Mandy Moore Siap Gebrak Kembali Dunia Musik - Male Indonesia
Mandy Moore Siap Gebrak Kembali Dunia Musik
MALE ID | News

Setelah absen 10 tahun dari dunia musik, Mandy Moore rupanya belum melupakan ranah yang dulu membesarkan nama bintang yang kini lebih beken sebagai aktris ini.

Photo: Daniel Benavides/Flickr

Pemain serial “This Is Us” ini terangkat namanya semenjak debut di akhir 90-an. Album terakhir yang dirilisnya adalah “Amanda Leigh” di tahun 2009. Setelahnya ia lebih rajin membintangi serial televisi atau film layar lebar. Namun Mandy telah mengungkap jika album ketujuh miliknya sudah hampir siap.

Moore mengaku, album yang berjudul "Silver Landings" dan rencananya akan dirilis bulan Maret itu, merangkum segala perubahan kehidupannya selama ini.

"Saya sangat percaya pada hal-hal yang terjadi karena suatu alasan, dan butuh 10 tahun terakhir dalam hidup saya untuk sampai ke titik ini. Dan Aku benar-benar merasa layak untuk itu," kata bintang This Is Us tersebut dilansir People.

Meskipun Moore masih kerap menulis lagu-lagu baru selama keabsenannya ketika masih bersama Adams. Moore menambahkan bahwa lagu-lagu yang ia tulis bertujuan untuk menasihati dirinya sendiri. Itu sebabnya, lagu-lagu tersebut ibarat mantra untuk hidupnya yang lebih baik.

Sempat Ingin Hengkang dari Dunia Hiburan Hollywood
Seperti yang telah dikatakam, bahwasannya Moor tidak hanya menorehkan prestasi dalam dunia musik, ia juga telah menorehkan banyak prestasi sebagai aktris. Akan tetapi dibalik itu semua Moore pernah hampir meninggalkan gemerlap Hollywood yang melambungkan namanya.

Moore pertama kali menginjakkan kaki di industri hiburan ketika berusia 15 tahun pada 1998. Kala itu Moore memulai kariernya di musik, lalu merambah ke akting. Namun pada 2015, Moore sempat berpikir untuk meninggalkan Hollywood.

"Saya telah gagal pada empat acara pilot televisi," ujar Moore dalam CBS Sunday Morning, seperti dilansir FOX News.

Kegagalan berulang ini membuat Moore berpikir baha akting mungkin bukanlah sesuatu yang tepat untuk dirinya. Di waktu itu, Moore berpikir mungkin dia akan lebih baik bila menyerah dan kembali ke Florida untuk bersekolah. "Pergi ke sekolah, mencoba sesuatu yang lain," tambah Moore.

Setelah hubungan cinta jangka panjangnya hancur, Moore mengaku sempat kehilangan kepercayaan pada dirinya sendiri sebagai seorang pemusik dan penyanyi. Namun, Moore berhasil bangkit dari masa-masa sulit tersebut dan mengurungkan niatnya untuk berpaling dari Hollywood. 

SHARE