The Invisible Man, Melawan Teror yang Tak Terlihat - Male Indonesia
REVIEW FILM
The Invisible Man, Melawan Teror yang Tak Terlihat
MALE ID | Review

Bisa membayangkan jika Anda bertemu sosok jahat yang bisa menghilang? Tentu akan sulit bisa melawannya karena keterbatasan untuk bisa melawannya.

Male Indonesia

The Invisible Man, hadir yang mengingatkan Anda dengan film dengan memiliki konsep yang sama seperti film Hollow Man yang juga menjadikan tokoh antagonis yang bisa menghilang, memberikan teror kepada korbannya.

Hanya saja The Invisible Man mengambil ruang lingkup yang lebih kecil. Karena menjadikan tema kekerasan dalam rumah tangga sebagai permasalahan utama. Dengan sentuhan  teknologi untuk menjadikannya  untuk memberikan efek mencekam.

Diceritakan sosok wanita bernama Cecilia Kass  mengalami tekanan berat menjalani rumah tangganya, dikarenakan perilaku kasar dari suaminya, yang membuatnya kabur dari rumah.

Sayangnya, walau tak lagi bersama pasangannya Cecilia tetap masih merasa di fase trauma, karena ia merasa ancaman dari suaminya belum selesai.

Namun setelah beberapa lama,ia mendapatkan kabar bahwa suaminya meninggal. Dan memberikan sebagian hartanya kepadanya.  Bersyukur dan merasa lebih aman, Cecilia mencoba menyembuhkan diri untuk kembali mendapatkan hidup yang normal.

Akan tetapi, tak beberapa lama. Cecilia merasa ada yang ganjil, karena merasa selalu ada sosok yang mengawasi dirinya, hingga pada akhirnya mulai mengganggu hidup dan orang sekitarnya.

Nah MALEnials, disinilah kekuatan dari film The Invisible Man. Setidaknya ada dua aspek yang menjadikan film ini begitu menarik.

Pertama, yakni kekuatan akting dari pemeran Cecilia yang diperankan oleh aktris Elisabet Moss yang begitu meyakinkan memperlihatkan tekanan sebagai korban kekerasan rumah tangga dan perjuangannya untuk melawan sosok yang tak terlihat tersebut.

Male Indonesia

Kedua , Kekuatan atmosfir dari sosok antagonis yang mencekam. Dengan segala kegilaan yang diberikannya kepada aktor utama.

Secara keseluruhan The Invisible Man menjadi film horor yang tidak hanya menegangkan tapi juga menegangkan. Karena Anda dibuat gemas dan bisa merasakan keputusasaan dari tokoh utama, hingga pada akhirnya mendapatkan kepuasan di akhir film.

SHARE