Rahasia Mendapatkan Orgasme Berkali-Kali pada Pria - Male Indonesia
Rahasia Mendapatkan Orgasme Berkali-Kali pada Pria
MALE ID | Sex & Health

Orgasme adalah pengalaman intens kenikmatan sementara yang sering dirasakan sebagai kondisi kesadaran yang berubah dan disertai dengan perubahan fisiologis, seperti peningkatan detak jantung, pelebaran pupil, dan kontraksi otot.

Photo by Hello I'm Nik on Unsplash

Terapis seks Nan Wise, Ph.D., MSW, orgasme dapat terjadi dengan atau tanpa ejakulasi. Di sisi lain, lanjut dia, ejakulasi adalah proses fisiologis yang lebih mudah dikendalikan oleh sistem saraf otonom dengan berton-ton aktivitas komponen sensorik dan motorik, termasuk pelepasan semen dari penis.

Itu berarti Anda pada dasarnya dapat melatih diri Anda untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi dan dengan demikian memiliki orgasme non-ejakulasi sebanyak yang Anda inginkan dalam sesi seks tertentu.

Kemudian, berbicara orgasme yang lebih sering atau baisa dikenal dengan multiple orgasme, pada pria memang tidak umum, tetapi dalam studi tahun 2016 yang diterbitkan situs sciencedirect, kurang dari 10% pria berusia 20-an dan kurang dari 7% pria di atas 30 tahun melaporkan mengalami multiple orgasme.

 
 

Wise menejelaskan dalam hal ini, bahwasannya multiple orgasme pria datang dalam dua rasa, orgasme multipel 'sporadis' dengan beberapa atau beberapa menit di antaranya, dan 'orgasme multipel kental', di mana ada ledakan dua hingga empat orgasme dalam beberapa detik beberapa menit.

Mentor ilmu seks Wise, Beverly Whipple dan Barry Komisaruk, juga menerbitkan sebuah studi kasus pada tahun 1998 tentang seorang pria yang mengalami enam orgasme selama 36 menit di laboratoriumnya. Nah, bagi Anda mengutip laman Mind Body Green, berikut ini rahasia dan cara mendapatkan orgasme berkali-kali pada pria.

1. Membuka Pikiran
Pikiran adalah organ seks yang paling kuat. Itulah sebabnya Wenzel menyarankan agar menyadari keyakinan yang membatasi dan kemudian menyingkirkannya. Meskipun Anda harus menjadikan banyak orgasme sebagai tujuan, Wise memperingatkan bahwa upaya untuk "mencapai" apa pun, orgasme cenderung meredam kesenangan seksual Anda.

Dan menurutnya pula, Anda haru mengetahui bahwa jika Anda memang mengalami orgasme saat berhubungan seks, jangan menganggap itu berarti seks harus berakhir.

2. Melatih Tubuh
Cara yang paling dapat diandalkan untuk mempelajari bagaimana melakukan multiple orgasme sebagai seorang pria adalah belajar bagaimana memisahkan orgasme Anda dari ejakulasi Anda. Untuk melakukan ini, pertama-tama Anda harus berlatih menghentikan diri sendiri sebelum Anda berejakulasi, yang dikenal sebagai edging.

"Berlatih masturbasi, dan jangan jatuh dari ejakulasi," kata Wenzel. Dia menyarankan agar diri Anda hampir mencapai titik klimaks, kemudian berhenti, lalu ulangi sekitar lima hingga enam kali.

Selain itu, untuk dapat mengalami banyak orgasme saat berhubungan seks, banyak di antaranya tidak ejakulasi. Maka dari itu, Anda harus benar-benar menyesuaikan diri dengan sensasi ini saat berhubungan seks. 

"Berhentilah berfokus pada hubungan seksual dan mulailah memandang kamar tidur sebagai taman bermain," kata Wise.

Sebagai contoh, Wise menyarankan menatap mata pasangan Anda untuk menumbuhkan perasaan koneksi dan keintiman yang dapat membangun energi seksual Anda. Memanfaatkan lonjakan kesenangan yang tidak semua terkait dengan merangsang penis Anda adalah kunci untuk mengalami orgasme tanpa ejakulasi. 

3. Berlatih Orgasme tapa Ejakulasi
Latihan ini bisa dilakukan dengan cara mengendalikan nafas Anda. Ini kadang-kadang disebut sebagai latihan mula bandha. Bandha dianggap sebagai katup atau "kunci" yang membantu mengatur aliran energi di seluruh tujuh chakra tubuh, atau pusat energi. 

"Mula bandha adalah 'kunci akar' untuk chakra pertama, atau pusat energi, yang terletak di bagian paling bawah tulang belakang," kata Wise menjelaskan. 

"Ini diakses dengan mengontraksikan otot-otot dasar panggul dalam aksi yang mirip dengan melatih latihan Kegel dan memiliki dampak positif pada sistem saraf, pernapasan, peredaran darah, endokrin, dan energi tubuh," tambahnya.

SHARE