Hunia Bersama yang Modern & Nyaman dari Flokq - Male Indonesia
Hunia Bersama yang Modern & Nyaman dari Flokq
MALE ID | Whats Up

Menjadi sebuah tren yang sudah lama ada di daratan Amerika dan Eropa, Co-Living atau Communal Living diartikan secara umum sebagai hunian bersama. 

Male IndonesiaPhoto by deborah cortelazzi on Unsplash

 Pemanfaatan konsep tersebut dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan tempat tinggal yang lebih terjangkau. Namun sayangnya untuk di Asia, khususnya Indonesia, belum banyak yang memanfaatkan gaya hunian ini.

Padahal dengan semakin sulitnya mencari tempat tinggal di Ibu Kota, Co-Living banyak diminati dan dapat menjadi solusi kaum urban.

Nah MALEnials, melihat potensi besar yang bisa diberikan oleh hunian Co-living. Pada tahun 2019, hadirlah Flokq yang mencoba mewujudkannya di Jakarta. Bahkan Flokq menyediakan fasilitas lebih untuk membuat penghuninya lebih nyaman berada di kawasan Co-living tersebut. Seperti kebutuhan internet hingga tempat berolahraga meliputi kolam renang dan Gym.

Dengan tetap memfokuskan target penghuninya adalah profesional muda, saat ini sudah Flokq sudah memiliki penghuni dan komunitas yang berasal dari 25 negara. Dan sebagian besar melakukan aktivitasnya di sekitar kawasan SCBD, Setia budi, Tebet, Kuningan, dan Menteng.

Gaya Co-living yang menjadi kekuatan. Flokq sangat perhatian dengan member atau penghuni yang tinggal bersama didalamnya. Termasuk mencocokan minat dan gaya penghuni yang dapat tinggal bersama, agar tercipta lingkungan nyaman dan harmonis.

Male Indonesia

Menariknya, untuk menjadikan suasana lebih akrab antar penghuni sekitar co-living. Pihak Flokq bersama komunitas secara rutin mengadakan acara mingguan, dengan tema yang selalu beragam.

Termasuk acara Pool party, yang bertujuan untuk menyatukan komunitas dan penyewa Flokq. Dan dalam waktu dekat, pihak komunitas bahkan sudah mengagendakan kegiatan lainnya seperti Yoga dan gathering lainnya, yang sudah dipastikan unik dan seru.

Intinya, Flokq tidak hanya memberikan konsep hunian Co-living, tapi juga lingkungan, keberagaman, dan interaksi antar komunitas dan penghuninya yang nyaman.

 

SHARE