Daya tarik Berpenampilan Layaknya Pria Mapan - Male Indonesia
Daya tarik Berpenampilan Layaknya Pria Mapan
MALE ID | Looks

Sebuah peneitian yang dilakukan oleh Dr. Catherine Hakim pada abad ini wanita lebih tertarik pada pria yang mapan dibandingkan yang tidak. Bahkan sebuah penelitian menunjukan hasil yang kontroversial pada tahun 2009 membuktikan bahwa wanita sangat menyukai pria yang berpakaian rapih layaknya pria mapan.

Male IndonesiaPhoto by Andrew Wagner on Unsplash

Penampilan Tidak Harus Mahal, Yang Penting Percaya Diri

Percaya diri artinya menilai diri anda dengan baik dan selalu yakin orang lain akan memberikan respon baik kepada anda. Agar bisa terlihat seperti pria maban, anda harus memiliki kekuatan, tidak harus harta, tetapi bisa yang lainnya juga. Misalnya dengan cara anda berbicara dengan lawan bicara anda, anda harus menunjukan sikap professional karena dunia mereka selalu berkaitan dengan bisnis yang informasinya selalu update.

Pria Mapan Tertarik Dengan Warna Netral

Dengan uang yang mereka punya, pria mapan bisa membeli apapun yang mereka inginkan. Namun faktanya mereka selalu membeli pakaian yang tidak banyak motif dan warna yang netral. Semuanya tampak begitu sederhana dan kesederhanaan itu justru menampilkan gaya yang lebih elegan.

Tonjolkan Kesan Elegan Dengan Aksesoris

Jika anda sudah merasa berpenampilan dengan oke, anda tinggal mempertajam penampilan anda dengan kesan yang elegan, yang anda butuhkan untuk menambah kesan elegan dalam diri anda hanya dengan menambah aksesoris. Pastikan anda hanya memakai satu buah aksesoris pada diri anda. Memakai aksesoris lebih dari satu anda akan terlihat norak karena penuh hiasan. Pemilihan warna dalam aksesoris juga sangatlah penting. Pilihlah aksesoris berwarna hitam atau coklat, karena warna netral cocok berbaur dengan semua warna yang anda gunakan.

Bergaya Dengan Baju Lapis (Terutama Yang Suka Kaus Pendek)

Kaus pendek adalah pakaian yang banyak disukai karena sederhana dan tentunya nyaman. Namun tentunya pakaian ini ada kelebihan dan kekurangan. Jika anda hanya menggunakan kaus di tubuh anda, kesannya kurang menarik. Anda harus banyak bereksperimen untuk menutupi kekurangan tersebut. Anda hanya tinggal menggunakan jaket atau blazer yang warnanya cocok dengan kaus yang anda gunakan. Untuk menghindari gerah, gunakan blazer dengan bahan yang tipis.

SHARE