Tanpa MSG, Mie Ayam Kendal Bikin Gagal Move On - Male Indonesia
Tanpa MSG, Mie Ayam Kendal Bikin Gagal Move On
MALE ID | Whats Up

Mie ayam merupakan makanan yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Tapi tahu kah Anda, kalau ternyata ada sebuah kedai mie ayam yang membuat para pengunjungnya gagal move on dari rasa Mie ayam yang disajikannya? 

Mie Ayam Kendal yang terletak di pusat kota Jakarta, tepatnya di Jl. Kendal No.1 Dukuh Atas Menteng, Jakarta Pusat ini, ternyata sudah mulai menjadi perbincangan oleh para pecinta makanan di Jakarta. Mengusung tema mie ayam sehat, Mie ayam Kendal mulai menjadi mie ayam primadona di Jakarta. 

Tidak seperti mie ayam kebanyakan, Mie ayam kendal sangat memperhatikan bahan baku yang digunakannya. Mie yang dibuat selalu fresh setiap harinya, maka anda tidak akan menemui bahan beku  yang sudah berbulan-bulan dikedainya.

Dan yang terpenting adalah mie ayam kendal tidak menggunakan MSG, sehingga aman dikonsumsi untuk siapa saja bahkan anak-anak sekalipun. 

Untuk rasa jangan ditanya, semangkuk mie ayam yang disajikan akan memiliki aroma yang mampu memancing selera makan Anda. Toping ayam yang berada di atas mie pun rasanya sangat pas. Tidak terlalu manis tapi memiliki rasa gurih yang mampu memanjakan mulut anda.  

Jadi wajar saja bila pengunjung yang pernah mencicipinya menjadi gagal move on dari kenikmatan semangkuk mie ayam ini. Selain ayam, Mie ayam kendal juga dilengkapi dengan sawi rebus.  

Satu porsi yang disajikan pun ukuran nya pas. Ketika Anda lapar sekalipun, dengan menyantap 1 porsi, Anda akan langsung kenyang. Sehingga menu ini pas sekali untuk menjadi alternatif bagi anda yang sedang bosan dengan menu nasi. 

Hanya dengan Rp. 25.000 Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ayam sehat ini. Anda juga bisa menambahkan  toping bakso dan pangsit rebus yang tentunya dengan tambahan harga yang masih bersahabat dengan kantong Anda.

SHARE