Menikmati Gerai Pertama Bu Eva Spesial Sambal - Male Indonesia
Menikmati Gerai Pertama Bu Eva Spesial Sambal
MALE ID | Whats Up

Bagi Anda penikmat pedas dan sambat, pasti tidak akan melewatkan apa yang dipersembahkan oleh Bu Eva Spesial sambal, yang  menyediakan rangkaian sambal unik dengan cita rasa yang begitu nikmat.

Male Indonesia

Bu Eva Spesial Sambal merupakan dedikasi dan terobosan terbaru dari KULO Group. Dan hadir pertama kali di jalan bendungan hilir Raya, Jakarta, Blok G.I no 4. Jakarta Pusat.

“Bu Eva Spesial Sambal, yang resmi dibuka tanggal 20 Februari mendatang, merupakan persembahan KULO Group dengan misi untuk menghadirkan makanan dan minuman berkualitas khas Indonesia dengan harga terjangkau. Setelah sukses meluncurkan makanan dengan cita rasa kuliner asia, sudah saatnya kami sebagai grup kuliner dari Indonesia menghadirkan restoran dengan cita rasa tanah air. Kami berharap BU Eva Spesial Sambal dapat menjadi  destinasi utama para pecinta pedas dan meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap kuliner nusantara,”jelas Michelle Sulistyo, Marketing Director dari Kulo Group.

Terletak di pusat kota Jakarta yang strategis, Bu Eva Spesial Sambal diharapkan dapat menjadi alternatif bagi para pekerja kantoran maupun para pelajar untuk menikmati makanan Indonesia yang dilengkapi dengan berbagai ragam sambal dari seluruh penjuru nusantara. Selain itu para pekerja dan pelajar, Bu Eva Spesial sambal juga dapat menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat pecinta sambal, sehingga tidak perlu bepergian ke luar jakarta untuk menikmati setiap keunikan rasa dari sambal khas Indonesia.

Bu Eva spesial sambal memiliki kisaran harga yang terjangkau, mulai dari Rp 3.000 hingga 6.500, para tamu sudah dapat mencicipi berbagai macam sambal seperti sambel terasi mangga, sambel pecak, sambel teri, sambel kacang, sambel matah, dan sambel pete.

Male Indonesia

Sedangkan untuk makanan Indonesia, Bu Eva Spesial Sambal memiliki varian harga yang juga sangat terjangkau mulai Rp 5.000 – Rp 35.000 untuk beberapa menu favorit yaitu ayam goreng dan kulit goreng serta berbagai macam sayur, seperti sayur ase, terong goreng, dan Plecing Kangkung.

Kedepannya, Kulo Group Optimis untuk melakukan ekspansi dengan membuka sebanyak 100 outlet di berbagai penjuru di Indonesia dengan terus memastikan kualitas sehingga dapat mempertahankan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap Bu Eva Spesial Sambal.

SHARE