Ide dan Cara Memberi Hadiah kepada Wanita - Male Indonesia
Ide dan Cara Memberi Hadiah kepada Wanita
MALE ID | Relationships

Hadiah menunjukkan cinta dan kasih sayang dan juga bisa menandakan penghargaan. Percayalah, ketika Anda menjadi pemberi hadiah yang hebat, status dan keinginan Anda sebagai pasangan romantis meningkat secara eksponensial. 

Photo by Jeremy Cai on Unsplash

Memberi hadiah penting kepada orang terpenting dalam hidup Anda, hal ini dapat memperdalam kehangatan, kepercayaan, kasih sayang, dan keintiman dalam hubungan Anda, dan bahkan meningkatkan kekagumannya terhadap Anda.

Efek pemberian hadiah ini seharusnya tidak hanya diperuntukkan bagi hari jadi besar seperti hari valentine saja, tetapi juga digunakan untuk menjaga agar nyala api cinta tetap menyala selama kehidupan Anda dan si dia berjalan.

Jika Anda kekurangan ide, mungkin beberapa cara ini bisa Anda renungkan untuk ide Anda dalam memberikan hadiah kepada si dia. 

Barang yang Memiliki Cerita
Ceritakan padanya tentang artis yang membuat gelang. Ceritakan kepadanya tentang di mana Anda menemukannya dan mengapa Anda berpikir itu akan cocok untuknya. Selain itu, Anda bisa membelikanbarang dengan cerita sejarah panjang, dan biarkan dia tahu itu.

Jangan Menunggu Diminta
Perbaiki sesuatu tanpa diminta. Misalnya, saat Anda pergi ke rumahnya, mobil si dia kotor, Anda bisa berpura-pura meminjam mobilnya lalu membawanya ke tempat pencucian mobil. Saat datang mobil tentu sudah bersih. 

Barang dengan Nilai yang Membuat Hidup si Dia Indah
Sabun wangi, barang-barang praktis dengan desain yang indah (aksesoris meja kerja atau vas bunga untuk kantornya). Pikirkan sesuatu yang sering dia gunakan. Biarkan dia tahu bahwa dia pantas mendapatkan hal-hal indah di sekitarnya setiap hari. 

Waktu yang Tepat Memberikan Hadiah
Waktu dan presentasi sangat menentukan bagaimana hadiah Anda akan diterima. Berikut adalah beberapa ide tentang waktu. Kejutkan dia, tetapi hanya ketika dia memiliki waktu untuk hadir sepenuhnya. 

Pertama, ketika dia berada di tengah krisis atau dalam kesibukan di rumahnya, misalnya sedang merawat binatang kesayangannya yang sedang sakit, atau sedang membereskan rumah yang membuatnya strees. Berilah hadiah kejutan di sana.

Kedua, ketika dia bergegas keluar pintu dalam perjalanan ke tempat kerja atau sesuatu yang penting.

Ketiga, malam valentine itu perlu, karena yakin wanita tidak akan menolak jika diberi hadiah saat malam valentine.

Keempat, tepat setelah perkelahian atau Anda dan si dia habis bertengkar hebat, atau gangguan emosional lainnya.

Kelima, pada menit terakhir dari acara penting (ulang tahun, misalnya). Jangan biarkan dia menganggap Anda tidak melakukan sesuatu yang istimewa sepanjang hari.

SHARE