Snapchat Pamer Kacamata Canggih & Ekslusif - Male Indonesia
Snapchat Pamer Kacamata Canggih & Ekslusif
MALE ID | Digital Life

Perusahaan Snapchat mengumumkan bahwa telah mengeluarkan Spectacles 3, versi terbaru dari kacamta hitam yang sudah memiliki perekam video dengan efek 3D dan dibanderol dengan harga yang cukup menakjubkan. Perangkat yang akan dikirim pada musim gugur ini, tersedia untuk pre-order­. Saat ini dijual dengan harga $380 atau sekitar 4 juta. Harga ini 2 kali lipat dari harga sebelumnya.

Male IndonesiaPhoto: Ilustrasi/Josh Calabrese on Unsplash

Langkah ini dilakukan selama kurang labih 3 tahun setelah peluncuran edisi pertama snapchat yang awalnya dijual di mesin penjual otomatis. Banyak yang rela mengantri berjam-jam untuk mendapatkan kacamata ini. Beberapa orang menjualnya di Ebay dengan harga lebih dari $900.

Sekarang produk ini kembali dengan desain yang lebih ramping, lensa yang bulat dan kamera 3D. sama dengan versi yang pertama, kacamata ini memungkinkan pengguna untuk mengambil video dan foto dengang mengklik tombol pada frame kacamata. Kamera dengan dual HD pada Spectacles ini bertujuan untuk menangkap kedalaman dan dimensi dengan efek 3D ini

Meskipun gagal dalam peluncuran kacamata edisi pertama, industry teknologi ini masih aktif dalam berinvestasi  untuk kacamata pintar. Penggunaan internet seperti Facebook, Google, dan Amazon juga bekerja secara aktif untuk memferivikasi aliran pendapatan mereka dengan produk perangkat keras. Contohnya seperti Facebook yang baru-baru ini masuk ke perangkat keras dengan perangkat portal obrolan videonya.

Spectacles dengan versi yang lebih dulu keluar, hadir dalam warna-warna cerah, seperti oranye dan biru, tetapi model terbaru ini hadir dengan warna hitam dan “mineral” dan warna rosegold. Tetapi snapchat mungkin belajar dari kesalahan. Snapchat mengatakan Spectacles 3 ini adalah produk dengan edisi terbatas

Debra Aho Williamson sebagai analisis utama di Firma Riset eMarketer, memuji Snapchat karena terus bereksperimen dengan visinya untuk AR, tetapi ia mengatakan bahwa ia ragu Spectacles ini akan memiliki daya tarik massa.

Snapchat mulai kembali pada tahun 2018 yang telah mendesain ulang aplikasinya karena kurang diterima oleh masyarakat. Dalam edisi terakhirnya, Snapchat menambahkan 13 juta pengguna harian, mengakhiri periode pertumbuhan yang lemah dan mendorong total pengguna diatas 200 juta pengguna harian untuk pertama kalinya.

SHARE