98 Degrees Tunda jadwal tur di Love Fest 2020 - Male Indonesia
98 Degrees Tunda jadwal tur di Love Fest 2020
MALE ID | Whats Up

98 Degrees membatalkan penampilan di Love Fest 2020 yang bakal digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21-22 Februari mendatang. Boyband asal Amerika Serikat itu juga menunda seluruh jadwal tampil di Asia.

Promotor Love Fest 2020 mengatakan bersedih menyampaikan kabar tersebut. "Hari ini kami dengan sangat sedih menyampaikan bahwa 98 Degrees telah menunda jadwal tur seluruh Asia, termasuk kehadiran mereka di Love Fest 2020," demikian pernyataan dalam siaran pers yang diterima MALE Indonesia.

Namun promotor memastikan acara akan tetap akan berlangsung, dengan penampilan dari musisi dalam dan luar negeri, antara lain HRVY, Sun Rai, Tulus, Ardhito Pramono, sampai Glenn Fredly dan Armand Maulana.

Jeff Timmons, salah satu personel 98 Degrees mengonfirmasi pembatalan tersebut melalui Twitter. Ia menyebut 'masalah kesehatan internasional' sebagai penyebab pembatalan. Ia tak merinci masalah yang dimaksud, namun diduga ia berbicara soal wabah virus corona.

"Karena pembatasan akses perjalanan akibat situasi darurat kesehatan internasional, seluruh jadwal kami di Asia telah dijadwalkan ulang. Kesehatan dan keselamatan penggemar adalah prioritas utama kami, karena itu kami mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk para penonton di seluruh wilayah," tulis Timmons.

Dalam cuitan tersebut, ia juga menyertakan poster promo acara yang terpaksa batal. Di sana tercantum beberapa kota, seperti Davao, Manila, dan Cebu.

Jeff juga mengumumkan konser pengganti di Filipina yang akan berlangsung pada 16 hingga 23 Mei 2020. Namun untuk negara lain termasuk Indonesia belum diketahui kapan jadwal penggantinya.

SHARE