Anniversary Partylover ke-9 Jadi Ajang Reuni - Male Indonesia
Anniversary Partylover ke-9 Jadi Ajang Reuni
MALE ID | Whats Up

Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-9, Partylover mengundang delapan DJ sekaligus. Seperti DJ Adam Arashi, DJ Marvel, FDJ Denia, DJ Vitron Shadow, DJ Iyan Iswee, FDJ Ayufaii, DJ Vitron Shadow, dan DJ Rizky Kinoik.

Perayaan yang diselenggarakan di Second Floor, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020) kemarin itu, juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Owner Partylover, Hendrik Gunawan atau dikenal dengan DJ Hand.

Menurut Hendrik Gunawan, bukan saja karena bertepatan antara ulang tahun dirinya dengan Partylover, banyak alasan mengapa ia mengundang delapan DJ sekaligus. 

"Ini sekaligus reunian EO-EO lama, yang udah enam sampe sembilan tahun. Jadi ulang tahun ini udah kaya reunilah, yang penting ngumpul. DJ-DJ-nya semua DJ lama semua," ujar pria berkacamata itu.

Perayaan ulang tahun ke-9 Partylover malam itu terbilang cukup meriah, karena guest star DJ malam itu, berkolaborasi dengan DJ star Partylover.

Seperti FDJ Bunga Samanta, DJ Hand, DJ Aldy Smile, DJ Dims Fausto, DJ Genta Pitch, DJ Sandy Tarra, DJ Bernat, dan DJ Dipta.

Menghangatkan Lantai Dansa
Meski gaya hidup milenial kini lebih suka kongkong di cafe atau nongkrong di kedai kopi dengan sajian live music, nyatanya gemerlap club malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, masih menjadi primadona bagi penikmat dunia malam. 

Pada malam perayaan ulang tahun Partylover ke-9 ini nyatanya, sejak pukul 22.00 WIB, clubers sudah mulai memenuhi ruang dansa Second Floor. Di atas deck, resident DJ sudah memainkan turntable-nya untuk menghidupkan suasana.

Lantai dansa belum hangat memang malam itu, clubers masih menikmati gelas-gelas di atas tablenya masing-masing. Selang setengah jam, clubers mulai menikmati racikan musik dance genre breakbeat yang disajikan resident DJ.

DJ Rizky Kinoik menjadi pembuka malam itu untuk menghangatkan crowd. Lewat tengah malam, clubers mulai memadati crowd. Suasana semakin hangat ketika DJ Aldy Smile memainkan turntablenya.

Tensi sedikit demi sedikit makin meningkat ketika DJ-DJ lama menggantikan Aldy Smile naik ke atas deck. Lantai dansa pun mulai padat, dan semuanya mulai bergoyang bersama. 

Malam yang Panjang
Rasanya Kamis malam itu begitu panjang, ditambah suasana dibikin panas dengan racikan musik breakbeat yang dimainkan malam itu di lantai dansa SecondFloor. 

Gemerlap di bawah lampu led dari sudut deck DJ, dipandu MC Pram, perayaan ulang tahun Partylover semakin pecah. Semuanya hanyut dalam pesta malam itu. "Seru banget," ucap salah satu clubers sambil mengacungkan gelasnya tinggi-tinggi.

Second Floor benar-benar padat malam itu. Apalagi saat sesi tiup lilin. Semua berdansa dengan asik-nya, padat dan berdempetan. Selain menjadi malam yang panjang, malam itu juga menjadi malam yang tak terlupakan. 

DJ Iyan Iswee, Guest Star sekaligus ketua Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI) Kordinator Wilayah (Korwil) Jakarta Selatan turut senang dengan perayaan ulang tahun Partylover. 

"Ulang tahun kali ini gokil, nyesel buat yang enggak dateng pokoknya. Ulang tahun yang ke-9 ini ibaratnya kaya anak yang udah mulai berajak gede, tinggal ditatar lagi jadi lebih baik. Saya berharap tetap solid dan jangan sombong dengan EO-EO baru," tutur Iyan Iswee.

Hendrik Gunawan pun mengaku senang dengan perayaan ulang tahunnya kali ini, bukan cuma untuk dirinya sendiri, tapi juga untuk Partylover. 

Hendrik berharap yang penting kompak, solid, dan yang terpenting kerjasamanya dengan EO-EO lainnya. "Jadi kita bisa saling suport aja, EO lain bisa suport kita, kita juga bisa suport EO lain juga," ucapnya.

SHARE