Berlibur ke Sydney, Anda Wajib Mampir Ke sini - Male Indonesia
Berlibur ke Sydney, Anda Wajib Mampir Ke sini
MALE ID | Relax

Apakah Anda sedang merencanakan untuk berlibur ke negeri Kangguru, Australia? Nah, MALEnials pasti sudah tahu kota Sydney yang khas dengan gedung Opera House.Lalu apakah Anda tahu tempat lain yang wajib dikunjungi setelah itu? 

MALE Indonesia ada masukan nih, beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi saat berada di Sydney, Australia. Tapi sebelum tahu lebih lanjut. Siapkan dulu tiket pesawat ke Sydney Australia agar Anda lebih siap menikmati keindahan kota Sydney.

Art Gallery of New South Wales

Male IndonesiaPhoto:Bidgee/Wikimedia

Museum ini didirikan pada tahun 1897 yang terdiri dari 5 lantai. Dalam museum terdapat koleksi seni Aborigin dan beberapa harta karun Asia. Selain itu terdapat seni lokal dan seni internasional, baik seni kontemporer maupun seni tradisional.Jika Anda sangat menyukai kesenian, Art Gallery of New South Wales bisa menjadi pilihan yang empat untuk masuk list liburanmu. Art Gallery of New South Wales merupakan museum yang sangat populer di Australia yang terletak di Kota Sydney dengan estimasi 10 menit dari kota.

Taronga Zoo

Male IndonesiaPhoto:tom heyes/Wikimedia

Anda yang suka wisata edukasi sekalian melihat hewan-hewan lucu khususnya kangguru dan koala yang merupakan hewan endemik Australia, Anda bisa langsung datang ke Torango Zoo yang berlokasi di Bradley Head Road. Bagi Anda yang ingin datang kesini disaat musim semi tiba, karena Anda bisa melihat keindahan flora dan fauna yang hidup disini. Jika bosan hanya berkeliling kebun binatang, Anda bisa berfoto dengan beberapa hewan seperti singa laut, penguin, dan leopard.

Sydney Aquarium

Male IndonesiaPhoto:Maksym Kozlenko/Wikimedia

Jika tadi Anda sudah melihat hewan yang hidup di darat, selanjutnya Anda  bisa melihat cantiknya 12.000 hewan air yang terdiri dari 60 spesies di Sydney Aquarium.  Anda bisa melihat kuda laut, ikan hiu, lumba-lumba tutup botol, penyu, ikan duyung dan masih banyak lagi, atau sekedar untuk mengabadikan momen untuk bisa dikenang. Anda yang akan datang kesini, sydney aquarium buka mulai pukul 9 pagi dan tutup pukul 8 malam.

Vendome Sydney
Jika sudah puas berjalan-jalan menyusuri  Kota Sydney, selanjutnya Anda bisa berbelanja di Vendome Sydney. Anda yang ingin mencari oleh-oleh untuk keluarga dan sahabat bisa banget berbelanja disini, karena produk yang dijual ditoko ini berkualitas di Sydney. Anda bisa temukan beragam barang cantik dengan kualitas tinggi. Tempat ini berada di kawasan Castlereagh St Sydney, New South Wales.

Toko yang berlokasi di Castlereagh St Sydney New South Wales, merupakan toko  eksklusif  yang menawarkan koleksi produk dari brand terkenal dari seluruh dunia seperti Maison Boucheron, perhiasan Faberge, dan koper bermerek  Globe-Trotter.

Bundeena Markets
Untuk Anda yang memiliki anggaran terbatas untuk mencari oleh-oleh di Vendome Sydney, bisa langsung mengunjungi pasar Bundeena. Pasar ini berlokasi di desa kecil di pinggiran Sydney. Bonusnya selain berbelanja barang dan oleh-oleh, Anda akan disuguhkan panorama pantai dan hutan yang mana tergabung dalam Royal National Park.

Untuk berkunjung ke tempat ini, Anda harus memperhatikan tanggal dan minggu, karena pasar kaget ini hanya digelar setiap bulan yaitu pada hari Minggu pertama di awal bulan. Karena hanya digelar sebulan sekali tentunya menjadi saat yang dinanti baik masyarakat lokal dan wisatawan 

Pasar Bandeena ini menjual beberapa produk dari beberapa seniman lokal dan pemasok produk alami. Selain itu terdapat  perhiasan, keramik, pakaian, alat mandi seperti sabun dan handuk, fotografi, lukisan, dan berbagai aneka dekorasi rumah. Untuk para pemburu kuliner, ada beberapa jenis makanan yang dijual seperti roti panggang segar, keju spesial, dan selai dan sate buatan rumah, ada juga berbagai sayuran dan bumbu dapur untuk Anda yang ingin masak.

SHARE