Perlukah Transplantasi Rambut untuk Pria? - Male Indonesia
Perlukah Transplantasi Rambut untuk Pria?
MALE ID | Looks

Sebagian pria enggan terkena kebotakan rambut. Sementara sebagian lain justru tak peduli bahkan membabat habis sekalian dan tampil percaya diri dengan kepala botak. Seperti Bruce Willis, Jason Statham atau Dwayne Johnson.

Photo by Edgar Chaparro on Unsplas

Sebagai seorang pria seringkali sulit untuk mengakui kekurangan. Operasi plastik dan membayar cara-cara untuk memperbaiki penampilan seringkali merupakan hal-hal yang dihindari. 

Tetapi dengan transplantasi rambut menjadi lebih dan lebih populer selama beberapa tahun terakhir, ini menunjukkan bahwa pria mulai mengubah pikiran mereka tentang memperbaiki penampilan mereka.

Tentu saja menerima bahwa Anda kehilangan rambut Anda adalah sesuatu yang bagi sebagian orang memalukan, dan bagi sebagian orang tidak masalah atau cuek, justru lebih percaya diri.

 
 

Jika Anda berjuang untuk pasrah namun malu mengakui rambut Anda rontok yang berujung untuk dipangkas habis, Anda tidak akan pernah menemukan kembali kunci lezat Anda, inilah saatnya untuk melakukan sesuatu.

Obat penumbuh rambut? Rambut palsu? Mengenakan topi? Ini tentu saja solusi jangka pendek dan dalam banyak kasus menggelikan untuk menutupi kebotakan rambut Anda. Mengutip laman Mens Fashion, solusi jangka panjang dan alami terbaik adalah transplantasi.

Menemukan klinik yang baik dan dipercaya adalah langkah pertama untuk melakukan konsultasi. Konsultan akan menyarankan perawatan terbaik, mereka akan memberi Anda gambaran yang realistis tentang bagaimana Anda bisa terlihat setelahnya dan tentu saja mendiskusikan harganya.

Pencarian cepat online akan menemukan klinik dan perawatan transplantasi rambut, tetapi selalu periksa ulasan terlebih dahulu. Karena popularitas saat ini kadang dibuat-buat, jadi jangan takut untuk bertanya-tanya juga dan mencoba dan menemukan rekomendasi.

Hasil dari transplantasi sekarang ini adalah sesuatu yang lebih umum daripada sebelumnya. Jangan abaikan ulasan dan rekomendasi dari orang yang telah melakukannya. Anda jangan pergi ke klinik yang mengobral harga murah.

Karena tentu saja, ada harga ada barang bukan? Karena hal ini merupakan solusi jangka panjang, jangan langsung mengartikan coba-coba. Lebih baik Anda mengeluarkan cukup uang untuk hasil jangka panjang yang memuaskan

Lakukan penelitian dan jangan melihat ke belakang jika Anda memutuskan untuk tidak menerima kebotakan Anda. Penggantian rambut adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda merasa tidak enak dengan rambut rontok.

SHARE