Momen Penting Pasangan Untuk Saling Komunikasi - Male Indonesia
Momen Penting Pasangan Untuk Saling Komunikasi
MALE ID | Relationships

Banyak cara untuk tetap  mesra terhadap pasangan. Tapi dengan kesibukan masing-masing, banyak hal yang terlewatkan hingga menyulitkan Anda dengan pasangan untuk tetap menjadikan hubungan tetap hangat.  Dan salah satu momen penting yang sering terlewatkan adalah sebelum tidur.

Male IndonesiaPhoto:Pexels.com

Komunikasi Anda dengan pasangan merupakan hal penting untuk dilakukan. Tapi permasalahan waktu sering terjadi. Sehingga intensitas komunikasi antara Anda dengan pasangan, tidak hanya semakin kurang tapi juga secara kualitas tidak baik.

Alasan kenapa momen sebelum tidur menjadi penting, dikarenakan disaat itulah Anda dan pasangan telah selesai dengan segala pikiran dan aktivitas lain, dengan tidur menjadi tujuan akhir. Nah MALEnials, jika Anda merasa ada yang kurang dari hubungan yang dijalani, cobalah untuk berkomunikasi dengan pasangan, jika ia menolak karena lelah. Sesekali jelaskan alasan dan tujuan Anda. Dengan begitu, semoga ia bisa memahami dan bisa menjalani sebuah komunikasi yang nyaman sebelum Anda menutup hari dengan beristirahat.

Jika telah terjalin kesepatakan, ada beberapa hal yang harus Anda pahami bersama pasangan. Agar kualitas komunikasi Anda berkualitas.

Jauhkan atau matikan Smartphone
nbsp;Seakan menjadi perangkat primer saat ini, akan menjadi momen yang sia-sia jika komunikasi yang Anda jalani terdapat perangkat smartphone didalamnya.Karena kemungkinan besar komunikasi yang terjalin menjadi tidak fokus hingga menimbulkan kedekatan emosional yang baik.

Apalagi secara kesehatan, radiasi yang diberikan oleh perangkat elektronik punya pengaruh buruk terhadap kualitas tidur.

Kontak Fisik
 Jangan Ngeres dulu MALEnials, kontak fisik disini maksudnya bukan soal seks semata. Pada saat berkomunikas dengan pasangan. Sesekali Anda bisa memberikan sentuhan atau kontak fisik seiring komunikasi yang tengah dijalani. 

Hal seperti memegang tangannya, memeluk, dan menyandarkan kepalanya di bahu Anda. Merupakan hal yang efektif untuk memberikan efek yang lebih mendalam dari komunikasi yang terjalin.

Apalagi jika topik yang dibahas merupakan hal yang sensitif, seperti urusan pekerjaan, pertamana, atau bahkan hubungan Anda dengannya. Sentuhan fisik bisa memberikan ketenangan dan kebersamaan sebagai pasangan yang selalu memberikan dukungan untuk hubungan yang lebih baik.

SHARE