Rivalitas McGregor dan Khabib Semakin Memanas - Male Indonesia
Rivalitas McGregor dan Khabib Semakin Memanas
MALE ID | Sport & Hobby

Sorotan dunia UFC masih sangat terasa terhadap sosok Conor McGregor dan Khabib Normagomedov. Setidaknya setiap isu yang berkaitan dengan keduanya menjadi makanan nikmat media dan penikmat  UFC yang selalu menunggu apa saja ulah keduanya untuk saling memberikan opini, mencibir, hingga menghina.

Male IndonesiaPhoto:Andrius Petrucenia/Flickr.com

Sebagai petarung kontroversial, McGregor bukanlah sosok yang asing dalam memberikan komentar yang pedas. Bahkan bisa dikatakan, karena ulahnya sendiri. Pertarungan antara McGregor dan Khabis menjadi urusan yang personal. Dan menjadi pertandingan yang berakhir kemenangan Khabib sebagai hal yang berbeda dengan prestasi lainnya.

Dan tampaknya situasi diantara keduanya belum menemukan titik reda, bahkan tak segan pihak Khabib pun mulai meluncurkan serangan verbal melalui media sosial.

 
 

Diperlihatkan melalui media sosial Khabib,dengan satu foto yang dibagi menjadi tiga kejadian tragis dimana McGregor dikalahkan oleh tiga orang,  Nate Diaz, Khabib, dan Joe Duffy. Dan menariknya melalui ketiga foto tersebut, McGregor dikalahkan dengan cara yang sama.

Tentu saja hal tersebut menjadi pukulan digital yang telak bagi McGregor. Padahal beberapa waktu yang lalu ia baru saja mengalahkan lawannya Donald Cerrone dengan hasil yang sangat mengagumkan. McGregor berhasil mengalahkan Cerrone di ronde pertama.

Tampaknya apa yang disampaikan oleh Khabib merupakan bentuk sindiran dari apa yang pernah diunggah oleh McGregor, dengan konsep foto yang sama. Namun, memperlihatkan McGregor dalam posisi kemenangan di pertandingannya.

Rivalitas diantara keduanya memang menjadi sorotan dunia, setidaknya dengan pertikaian diluar ring ini. Pecinta UFC mendapatkan hiburan dan pastinya akan semakin antusias dan berharap besar akan terjadinya pertandingan ulang diantara keduanya.

Akan untuk realisasinya sendiri, sepertinya masih sangat lama. Mengingat prosedur diantara keduanya  yang menjadi pertandingan tersebut terealisasikan masih sangat kecil. Apalagi pada bulan April mendatang Khabib sudah mendapatkan jadwal bertanding yakni melawan Tony Ferguson.

Walau tidak sepopuler McGregor, statistik pertandingan dari Tony Ferguson tidak boleh dianggap mudah. Karena Ferguson berhasil meraih 25 kemenangan dengan hanya 3 kekalahan. Sehingga akan menjadi sebuah kesalahan yang fatal jika Khabib lengah. Karena pihak McGregor, tentu akan menunggu hasil terburuk Khabib di pertandingan tersebut.

 

SHARE