Mr. P Makin Fit dengan Konsumsi Jenis Makanan Ini - Male Indonesia
Mr. P Makin Fit dengan Konsumsi Jenis Makanan Ini
MALE ID | Sex & Health

Mr P merupakan lambang maskulinitas seorang pria. Merawatnya sangat penting, tidak hanya untuk kesehatan organ reproduksi pria saja, melainkan untuk kepuasan pasangan juga. Mr P yang fit atau sehat juga dapat memberikan kepuasan seksual untuk Anda dan pasangan. 

Photo by Hello I'm Nik ???????? on Unsplash

Ada beragam cara merawat kesehatan Mr P. Salah satunya adalah memperhatikan apa yang Anda makan. Melansir laman Healthline, berikut ini makanan wajib agar Mr P Anda makin fit.

Cokelat hitam
Cokelat hitam dikenal dapat meningkatkan tingkat serotonin dalam otak Anda. Serotonin merupakan hormon untuk meningkatkan suasana hati sehingga disinyalir dapat meningkatkan libido serta ereksi yang lebih kuat dan sehat.

Kentang
Apakah Anda suka kentang goreng atau kentang rebus? Makanan yang satu ini ternyata ada manfaatnya untuk penis Anda. Kentang adalah sayuran yang kaya akan kandungan kalium dan dapat meningkatkan sirkulasi darah untuk ereksi kuat.

 
 

Alpukat
Sebagai sumber lemak sehat, potasium, dan vitamin, alpukat dapat membuat seseorang lebih bersemangat. Bagi pria, rutin mengonsumsi alpukat juga dapat meningkatkan gairahnya. Alpukat memiliki vitamin E dan seng yang memiliki efek positif pada dorongan seks serta kesuburan pria. Seng dapat meningkatkan kadar testosteron bebas dalam tubuh, sedangkan vitamin E meningkatkan kualitas sperma.

Wortel
Selain alpukat, wortel juga membantu menjaga sperma tetap sehat dan meningkatkan jumlahnya. Wortel dikenal sebagai makanan sumber kesuburan. Kandungan bahan kimia karotenoid dapat meningkatkan kualitas dan motilitas sperma.

Kulit Apel
Beberapa orang mungkin ada yang senang makan apel tanpa kulit. Padahal bagi pria kulit apel memiliki fungsi penting. Kulit apel dapat mencegah kanker prostat karena mengandung asam ursolat yaitu senyawa aktif yang terbukti dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker prostat.

Gandum
Tak hanya membantu menjaga kesehatan, gandum dapat membuat pria mencapai orgasme yang lebih terasa dahsyat. Bahkan ada jenis oat yang dianggap sebagai sumber afrodisiak yaitu Avena Sativa. Kandungan asam amino L-arginin yang ditemukan pada gandum juga dapat mengobati disfungsi ereksi. Seperti Viagra, L-arginin membantu membuat pembuluh darah di Mr P menjadi rileks sehingga membantu mempertahankan ereksi dan mencapai orgasme.

Bayam
Sayuran hijau ini dikenal sebagai sumber super folat yang berfungsi sebagai penambah aliran darah. Sekadar informasi, asam folat memainkan peran penting dalam fungsi seksual pria. Kekurangan asam folat dikaitkan dengan terjadinya disfungsi ereksi.

Secangkir bayam yang dimasak mengandung 66 persen kebutuhan asam folat harian. Selain itu, bayam mengandung magnesium yang turut membantu meningkatkan dan menstimulasi aliran darah serta meningkatkan kadar testosteron sehingga baik untuk Mr P.

SHARE