Ingat 5 Hal Ini untuk Menarik Kembali sang Mantan - Male Indonesia
Ingat 5 Hal Ini untuk Menarik Kembali sang Mantan
MALE ID | Relationships

Menggunakan taktik kejutan dan kekaguman yang dramatis untuk memenangkan kembali mantan Anda mungkin tidak menghasilkan hasil yang diinginkan. Upaya Anda dapat menjadi bumerang dan memiliki efek negatif yang sangat besar, membuat mantan Anda semakin menolak untuk kembali ke pelukan Anda. 

Photo by Priscilla Du Preez on Unsplash

Pendekatan yang lebih halus mungkin diperlukan, dan sentuhan lembut mungkin membuat mantan Anda merasa bahwa itu adalah idenya selama ini untuk kembali bersama. "Pikirkan semua hal yang telah Anda bagikan dan lihat, jangan berpikir tentang bagaimana hal itu terjadi." kata Christine sang ahli nostalgia dalam laman Keen

Bagaimana Anda bisa menggunakan ini secara efektif pada mantan Anda? Dengan melakukan yang terbaik untuk menciptakan kenangan menggunakan semua indera. Semakin Anda dapat menempatkan kembali mantan Anda di saat-saat indah itu, semakin mantan Anda akan bertanya-tanya mengapa hal itu berakhir.

Bau
Aroma adalah indera yang paling erat terkait dengan memori. Mengenakan parfum atau cologne saat berada di dekat mantan Anda dapat mengirim sinyal bawah sadar yang kuat untuk mengingat masa-masa indah.

Suara
Mudah untuk mengingat hal yang tepat yang Anda lakukan ketika pertama kali mendengar lagu yang indah itu. Buat dia untuk mendengarkan lagu yang diputar saat pertama kali bercinta, saat Anda berbagi tarian, atau saat Anda melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama.

Melihat
Mengenang kembali acara televisi lama atau film yang Anda berdua bagikan adalah taktik sederhana yang tampak tidak bersalah. Idenya adalah untuk membiarkan dia melihat ke masa lalu, ke saat-saat yang menyentuh hatinya.

Sentuhan
Sentuhan sederhana tangan Anda di lengannya mungkin membangkitkan perasaan lama itu. Membuat referensi ke saat-saat di mana Anda dekat dalam pelukan masing-masing. Hal ini dapat membawa kembali perasaan hangat itu.

Rasa
Jika Anda seorang juru masak yang baik, atau jika Anda berdua berbagi makan di restoran romantis, menyebutkan makanan kesukaan masing-masing akan membuatnya terkingat pada masa awal perkenalan Anda. 

Kenangan dan emosi terkait erat. Selama pertengkaran, kadang-kadang bisa tampak mustahil untuk mengingat satu hal baik tentang seseorang. Tetapi ingatan yang dikaitkan dengan emosi positif dapat memiliki efek bola salju dengan mudah. Mengingat satu momen penuh kasih dapat dengan mudah mengingatkan orang lain. Dan sini, Anda akan mendapatkan si dia lagi.

SHARE