Tanda Anda Belum Siap untuk Jalin Hubungan - Male Indonesia
Tanda Anda Belum Siap untuk Jalin Hubungan
MALE ID | Relationships

Terkadang pria memang terlalu percaya diri untuk sebuah hubungan. Tapi karena terlalu percaya diri itu pula mereka gagal sebelum berperang. Artinya, penolakan oleh wanita selalu menjadi jawaban saat menyatakan cinta.

Photo by mari lezhava on Unsplash

Sebagai pria, tentu harusnya ahli dalam urusan hati. Jangan sampai Anda hari ini masih tidak tahu apa-apa soal hubungan antara pria dan wanita. Tidak tahu bagaimana memperlakukan wanita saat ingin mendapatkan tanggal kencan, sampai akhirnya 'menembaknya'.

Anda memang sudah menjadi pria dewasa yang siap untuk menjalin sebuah hubungan, tetapi apakah itu hanya keyakinan diri Anda atau hanya hasrat semata? Untuk itu, mengutip laman Meetmindfull, ada beberapa tanda yang sebenarnya Anda belum siap untuk menjalin sebuah hubungan dengan wanita.

Sudah Mengenal Diri Sendiri?
Sebelum menyelami orang lain, Anda perlu menyelami diri Anda sendiri. Apakah Anda sudah mengenal diri Anda sendiri? Jika Anda tidak bisa menjawab ini dan bingung untuk menjelaskan pada diri sendiri. Artinya Anda masih kekanak-kanakan, dan Anda belum siap untuk menyatakan cinta kepada wanita.

Wanita yang siap untuk menjalin sebuah hubungan dengan pria, secara umum bisa melihat apakah Anda sudah mengenal diri Anda atau belum. Mereka dapat melihat dari kedewasaan Anda, dari sikap Anda terhadapnya, dan bahkan bisa tahu kedewasaan Anda dari bagaimana cara berbicara kepadanya.

Apa yang Anda Inginkan dari Diri Sendiri?
Setiap orang tentu memiliki keinginannya sendiri. Mulai dari kecil hingga dewasa. Tapi apakah itu tetap pada satu tujuan, atau bisa berubah seiring berjalannya waktu? Anda perlu meyakinkan itu terhadap diri Anda sendiri.

Saat Anda bisa menjawab pertanyaan ini. Tetapkan pendirian Anda. Karena apa yang Anda perlukan, ada dalam diri Anda sendiri. Dan ketika Anda menerima apa yang sudah Anda putuskan yang Anda inginkan, Anda akan segera menemukan seseorang lebih mudah.

Saat Anda Tahu Diri Anda
Mengenali diri Anda adalah hal penting untuk menemukan sang belahan jiwa. Ketika Anda telah menerima diri Anda sendiri, dan tahu bagaimana mencintai, maka Anda siap untuk menjalin sebuah hubungan.

Saat sudah siap, jangan bawa orang lain ketika Anda menginginkan seorang wanita. Jadilah diri Anda dan lakukan langkah pertama Anda. Cinta monyet tidak berlaku untuk seorang pria yang sudah tahu dirinya sendiri. 

SHARE