Wow, Ini Dia Film Besutan Marvel & DC Tahun 2020 - Male Indonesia
Wow, Ini Dia Film Besutan Marvel & DC Tahun 2020
MALE ID | News

Sepertinya dunia perfilman Hollywood belum pudar dalam menghadirkan rangkaian film yang diangkat dari komik, khususnya Marvel dan DC. Dan memang harus diakui, bahwa film adaptasi komik tidak hanya memiliki daya tarik lebih, tapi juga dari segi keuntungan mampu menarik perhatian penonton.

Male IndonesiaPhoto by Lena Rose on Unsplash

Sebagai pecinta film, apakah Anda tahu film Marvel dan DC apa saja yang akan hadir di tahun 2020 ini? Berikut beberapa diantaranya beserta estimasi waktu rilisnya.

Birds of Prey (DC), Rilis 5 Februari 2020

Pembukaan film yang diangkat dari komik, diawali dengan kehadiran aktris Margot Robbie dengan perannya yang tergolong berhasil di film sebelumnya sebagai Harley Quinn, yang kini diceritakan  tidak lagi bersama Joker dan lebih memfokuskan pada pengembangan karakter Harley sebagai tokoh utama.

Dalam trailernya, Harley tidak sendiri karena ia terlihat tergabung di grup wanita dengan segala kemampuan uniknya melawan karakter bernama Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor.  

The New Mutant (Marvel), Rilis 1 April 2020

Ada yang berbeda dengan Film The New Mutant dibandingkan film lain yang diangkat dari komik, yakni mengambil genre horror. Tentu keputusan tersebut memberikan rasa penasaran, karena dunia mutant yang identik dengan X-Men dikemas lebih gelap dengan cerita yang mencekam.

 Keberanian dari film ini juga diperlihatkan  dengan tidak lagi membawa nama-nama besar yang identik X-Men.  Tapi wajah-wajah baru yang memberikan warna yang berbeda, dan bukan tidak mungkin akan berlanjut menjadi film yang berlanjut nantinya.

Black Widow (Marvel), Rilis 29 April 2020

 Sebagai bagian inti dari Avengers, Black Widow akhirnya memiliki film solo nya sendiri.  Tapi sayangnya, film ini bukan kisah lanjutan melainkan cerita awal dari Black Widow sebelum menjadi bagian dari Avengers. Walaupun begitu, tentu pecinta film tetap penasaran dengan kehadiran kembali Black Widow, termasuk pertanyaan seputar nasibnya di masa depan.

Wonder Woman 1984 (DC), Rilis 4 Juni 2020

 Gal Gadot berhasil menjawab sikap skeptis para fans saat ia mengawali perannya sebagai Wonder Woman, yang ternyata mampu memberikan performa yang berkualitas. Dan kesuksesan di film pertamanya , menjadi hal wajar melihat kehadiran superhero yang lekat dengan cambuknya ini.

Sama seperti Black Widow, Wonder Woman 1984 tidak mengambil kisah lanjutan dari film Justice League melainkan langsung dari film pertamanya, dengan nuansa era 80an yang kental disertai dengan lawan yang lebih kejam.

Morbius (Marvel), 30 Juli 2020

Tidak sulit membayangkan mengapa aktor Jared Leto begitu cocok memerankan seorang vampir. Dan  Morbius menjadi sosok yang tepat bagi Leto, selepas perannya sebagai Joker bersama DC mendapatkan banyak kritikan.

Sebagai karakter yang memang tidak umum dikenal, Morbius akan menjadi film perkenalan dari karakter tersebut yang bukan tidak mungkin akan menjadi bagian penting di Marvel Universe.

The Eternals (Marvel), 6 November 2020

 Di penghujung tahun, The Eternals tampaknya akan menjadi puncak kisah Marvel Cinamtic Universe atau MCU di tahun 2020. Dengan tidak hanya menawarkan cerita baru dan tokoh yang belum pernah diangkat ke layar lebar. Tapi juga jajaran bintang yang ada didalamnya, menjadikan film ini sangat layak untuk ditunggu.

SHARE