Cara Menata Gaya Rambut Quiff untuk Setiap Momen - Male Indonesia
Cara Menata Gaya Rambut Quiff untuk Setiap Momen
MALE ID | Looks

Sejak 1950-an gaya rambut quiff telah meningkat popularitasnya dan dengan berbagai variasi dari tren terkemuka gaya asli selama beberapa tahun terakhir, gaya rambut ini tetap menjadi tren.

Male Indonesia
Gambar oleh gnanasathees suntharam dari Pixabay

Dari Elvis hingga David Beckham, selebriti telah menginspirasi popularitas Quiff selama beberapa dekade terakhir. Tahun 2020 memang gayanya klasik, jadi tidak salah untuk menyelaraskan gaya klasik Anda dengan gaya rambut klasik pula. Apalagi gaya rambut Quiff sangat serbaguna, menjadikannya potongan sempurna untuk pakaian kasual dan formal Anda.

Agar tetap klasik, Anda perlu memilih yang lebih pendek di bagian belakang dan samping daripada di atas. Ini menciptakan kontras dan menarik perhatian ke arah quiff itu sendiri.

Untuk menyesuaikan bentuk wajah Anda, gaya rambut quiff ini membebaskan Anda untuk menentukan panjangnya. Jika Anda seorang pria sibuk yang bergegas keluar rumah di pagi hari, memiliki gaya ini dengan rambut dengan ukuran pendek bisa lebih mudah untuk diaturnya.

Karena dengan panjang bagian depannya, Anda akan Semakin lama berada untuk menatanya. Berbeda jika Anda adalah orang yang kreatif, yang tidak masalah untuk menata rambut Anda lebih lama. Panjang di bagian depan pun akan semakin baik.

Mengutip laman Mensfashion, berikut ini adalah cara menata gaya rambut quiff yang Anda siapkan. Mantapkan gaya Anda untuk pergi ke luar rumah dengan gaya keren ini.

Keringkan Rambut
Pertama yang bisa Anda lakukan adalah mencuci dan mengeringkan rambut Anda dengan handuk. 

Tata Rambut
Kedua, Anda boleh oleskan produk yang bisa menata rambut Anda. Setelah diolehkan, sisir rambut Anda ke pinggiran belakang dan mendistribusikan secara merata ke seluruh rambut Anda.

Keringkan Kembali
Hal ketiga yang Anda perlu lakukan adalah, kembali keringkan rambut Anda. Langkah ini adalah langkah terpenting yang diabaikan banyak orang. Pilih suhu sedang hingga tinggi untuk merapihkan rambut Anda yang sudah diolesi produk penata rambut Anda.

Luangkan lebih banyak waktu di bagian depan rambut quiff Anda, dan ketika kering Anda akan melihat gaya mulai tersusun bagus. Jika perlu oleskan hair spray untuk menahan gaya rambut Anda ini.

SHARE