Ukuran Ideal Brewok dan Rambut Untuk Tampil Keren - Male Indonesia
Ukuran Ideal Brewok dan Rambut Untuk Tampil Keren
MALE ID | Looks

Memiliki jenggot atau brewok untuk penampilan Anda, merupakan poin tambahan untuk memberikan kesan manly dan gagah. Beruntunglah bagi Anda yang punya bakat brewok. Akan tetapi, bukan berarti Anda aman untuk bebas berpenampilan.

Male IndonesiaPhoto by Omar López from Pexels

Karena memiliki brewok, Anda juga harus memperhatikan gaya panjang pendeknya rambut Anda untuk memberikan kesan ideal, bukan malah menjadikan kesan yang ditimbulkan adalah pria yang berantakan.

Dilansir dari Independent, mengungkapkan  bahwa penting untuk kaum adam memikirkan panjang rambut dan brewok yang pas.  Miles Wood-Smith, pemimpin dari Murdock’s barbers yang berada London, Inggris membagi penjelasannya kedalam empat bagian, yakni:

Rambut Sedang, jika Anda berada di area ini maka bisa dikatakan Anda aman untuk memilih ukuran brewok yang diinginkan. Tapi pastikan brewok yang Anda miliki terlihat rapih dan baik secara bentuk. Bila tidak dilakukan, kesan yang muncul adalah ketidakpedulian terhadap penampilan.

Rambut Pendek, Anda bisa memilih ketebalan dan panjang brewok yang lebih. Tapi pastikan tidak melewati panjang rambut Anda sendiri.

Rambut Panjang, berbeda dengan rambut pendek. Jika Anda memiliki rambut panjang. Ukuran brewok yang dimiliki pastikan tidak berlebihan hingga panjang. Dengan kerentanan rambut Anda yang berantakan, ditunjang brewok panjang. Maka bukan tidak mungkin tampilan lusuh dan berantakan lekat dengan Anda.

Botak, jangan sedih bila Anda berada di situasi botak karena nasi. Karena di wilayah ini lah, Anda bebas untuk memilih opsi ukuran brewok secara bebas, namun Anda tetapi harus mengedepankan aspek rapih.

Beberapa sosok yang bisa dijadikan contoh ideal dalam memilih ukuran brewok yang disesuaikan dengan panjang pendek rambut adalah dengan melihat beberapa nama besar di dunia hiburan seperti Tom Ford, Bruce Willis, Justin Timberlake dan George Clooney.

Bagaimana MALEnials? Apakah Anda termasuk memiliki ukuran yang pas. Jika tidak, jangan takut kombinasi antara rambut dan brewok bukanlah gaya mutlak. Cobalah untuk bereksperimen, dan temukan gaya Anda sendiri.

 

 

 

 

 

SHARE