Earphone Canggih & Smartphone Keren dari Realme - Male Indonesia
Earphone Canggih & Smartphone Keren dari Realme
MALE ID | Whats Up

Selalu memberikan inovasi dari berbagai aspek, Realme bertempat di Pati Unus, Jakarta mengumumkan rangkaian produk terbarunya dari segmen perangkat smartphone dan earphone, yang pastinya menawarkan berbagai fitur dan teknologi terbaru. Dan berkomitmen untuk menjadi pemain industri AioT di Indonesia.

Male Indonesia

Diawali dengan bintang terbarunya yakni realme Buds Air. Di produknya kali ini memiliki banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar. Dengan super lower latency dengan gaming mode, teknologi dua mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), Instant Auto Connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dengan harga terbaik, realme Buds Airakan mengubah kebiasaan pecinta Gadget dalam menggunakan earphone Nirkabel.

“Peluncuran realme Buds Air adalah bukti bahwa kami adalah merek gaya hidup teknologi yang trendi dan selalu melampaui harapan untuk mengeksplorasi lebih banyak manfaat teknologi bagi pelanggan kami. Sebagai bagian dari strategi 2020 kami, leap to AioT, realme akan sepenuhnya masuk ke industri IoT untuk menghadirkan kehidupan yang lebih cerdas bagi anak muda dengan produk- produk yang berkualitas tinggi untuk penggunaan pribadi, keluarga, dan perjalanan. Realme juga akan mempopulerkan menfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintardan lebih baik. Realme berusaha keras untuk membangun pengalaman Dare to Leap dengan perangkat keras premium, perangkat lunak dan layanan di setiap segmen harga untuk anak muda,”Palson Yi – Marketing Diretor Realme Indonesia.

Produk berikutnya adalah Realme 5i yang hadir dengan peningatan fitur dari produk sebelumnya, dari sisi desain dan spesifikasi di dalamnya. Namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

“Alasan mengapa kami meluncurkan realme 5i di Indonesia adalah sebagai bentuk kesuksesan dan popularitas dari realme 5 series secara global, dimana lebih dari 6 juta unit terjual hanya dalam waktu beberapa bulan saja.  Kami telah mempelopori dan memposisikan quad camera, menawarkan pengalaman mobile photography yang canggih bagi anak muda. Sekarang kami meluncurkan Realme 5i, sehingga lebih banyak anak muda dapat menikmati pengalaman fotografi smartphone layaknya pro berdasarkan budget mereka,”kata Palson.

SHARE