Kebiasaan yang Membuat Anda Lebih Percaya Diri - Male Indonesia
Kebiasaan yang Membuat Anda Lebih Percaya Diri
MALE ID | Relationships

Rutinitas atau kebiasaan yang Anda lakukan setiap hari merupakan hal yang lumrah untuk dilakukan. Tapi disisi lain, secara tidak sadar memberikan efek yang buruk terhadap kepercayaan diri dan pola pikir Anda sendiri.

Male IndonesiaPhoto:Pexels.com

Mungkin Anda merasa baik-baik saja, akan tetapi jika menelaah lebih dalam. Anda akan mengerti bahwa kebiasaan dan hal kecil ini justru akan membuat efek negatif ke diri Anda.

Simak beberapa kebiasaan positif yang membuat Anda lebih percaya diri:

Stop Membuka Media Sosial di Pagi Hari

Bangun tidur Anda langsung melihat media sosial Anda dan penasaran apa saja yang terjadi di pagi hari, merupakan kegiatan yang tidak baik untuk mengawali hari. Dengan melihat apa saja yang di upload oleh teman atau sosok yang Anda ikuti. Akan memberikan pengaruh besar dengan cara pandang Anda.

Mengagumi, iri, hingga membandingkan menjadi pemikiran yang terbentuk di pikiran Anda. Bukan tidak mungkin Anda kehilangan semangat dan pesimis dalam melihat hidup. Maka dari itu hilangkan hubungan toxic antara Anda dengan media sosial di pagi hari.

Cobalah untuk menaruh ponsel Anda di tempat yang cukup jauh dari jangkauan Anda. Dan pastikan pada malam sebelumnya. Sudah mempersiapkan beberapa hal positif yang akan dilakukan di pagi hari sebelum kembali membuka media sosial.

Berolahraga

Mungkin  ini akan menjadi kebiasaan yang sulit untuk Anda yang jarang berolahraga.  “Tidak ada waktu”  dan berbagai alasan lainnya menjadi tembok untuk membuat hidup lebih baik.  Coba berjalan sekeliling rumah atau 7 minute workout yang sangat membantu dan tidak memakan banyak waktu Anda.

Dikutip dari MantelligenceDating, bahwa dengan berolahraga bisa membuat Anda lebih segar dan percaya diri. Tentu akan menjadi poin plus saat wanita melihat Anda.

Mulai Kurangi Pertemanan yang Toxic

Bukan berarti memusuhi, tapi coba kurangi intensitas pertemanan Anda dengan orang-orang yang memiliki pola pikir negatif atau toxic dan gaya hidup yang buruk. Karena secara tidak langsung ada beberapa hal buruk bisa saja sudah Anda ikuti.

Buka cakrawala baru di pertemanan Anda, kenal dengan sosok yang memiliki ambisi untuk besar, pekerja keras, dan sukses dalam hidup dan karirnya, dan pastinya suportif. Dengan begitu, akan berubah pula cara pandang Anda terhadap hidup, karir, dan asmara. 

SHARE