Cara Dapatkan Hati Wanita Ala Binaraga Legendaris - Male Indonesia
Cara Dapatkan Hati Wanita Ala Binaraga Legendaris
MALE ID | Relationships

Sebagai salah satu bapak binaraga modern, Joe Weider mendirikan Federasi Binaragawan Internasional dan menerbitkan banyak majalah kebugaran. Dia juga mengembangkan beberapa program latihan beban pada 1950-an. Selain dalam bidang kebugaran, ia juga memperkuat aspek lain dari kehidupan, salah satunya soal berkencan.

Image by ????? ?????? from Pixabay

Menurut Joe Weider dalam Art of Manliness, saat Anda bertemu seorang wanita dan ingin berkenalan lalu mengajaknya kencan, yang perlu Anda pahami lebih dulu adalah emosi dan menyelami pernapasan.

"Jangan sembunyikan fakta bahwa Anda tertarik pada seseorang, dan jangan malu karenanya, meskipun Anda dibohongi tanpa belas kasihan oleh orang-orang yang kurang matang daripada Anda," kata Weider.

Karena menurutnya, hal itu adalah hidup Anda, dan terserah Anda untuk menanganinya dengan keterampilan, pengetahuan, kebebasan, antusiasme, dan sukacita. Anda adalah kapten kapal Anda. Karena itu, penting bagi Anda untuk aturan dasar hubungan sosial.

Hal kedua yang perlu dipahami adalah bahwa wajar bagi wanita untuk menginginkan ditemani seorang pria. Jadi, Anda harus ingat bahwa wanita yang Anda kagumi sedang mencari pria yang bisa ia kagumi. 

Dan jika Anda memiliki semua sifat pria seperti itu, Anda dapat yakin bahwa dia tidak hanya akan senang berkencan dengan Anda, tetapi akan sangat kecewa jika Anda tidak mengajaknya kencan.

Sama seperti Anda memiliki "wanita impian" dalam pikiran Anda, ia juga memiliki cita-cita, tipe yang ingin dia kencani. Dan Anda akan mendapatkan teman kencan Anda jika Anda siap menunjukkan padanya bahwa Anda hanya pria yang dia cari.

Melihat tipe dan cita-cita wanita terhadap apa yang dia dampakan dari seorang pria, menurut Weider ada beberapa kriteria yang bisa dipahami pria soal hal itu.

1. Sehat Secara Fisik
Meski di luar banyak wanita mengatakan menginginkan pria dengan bentuk tubuh yang berotot, tetapi menurut Weider, Anda tidak perlu terus menerus untuk mendapatkan otot Anda. Paling penting Anda memiliki tubuh yang sehat dan terlihat bagus saat berada di pantai atau mengenakan pakaian bisnis.

2. Bersih dan Terawat
Memiliki tampilan bersih dan terawat dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki adalah penting, kata Weired. Mandi setidaknya sekali sehari,dan tentu mandi sebelum bertemu teman kencan Anda. 

Selain itu, jangan lupa dengan wewangian yang Anda sukai, tapi jangan terlalu berlebihan. Intinya, kata dia, mandi boleh saja bersih dengan bentuk sabun apapun yang Anda miliki, tetapi jangan terlalu fokus di sana, sehingga melupakan hal esensial saat ingin bertemu, yakni parfum.

3. Buat Dia tidak Mudah Didapatkan
Saat Anda dikenalkan dengan seorang gadis, jangan ambil tangannya dan goyangkan seperti Anda membawa tas jinjing. Bahkan jangan meraih tangannya sampai dia menawarkannya kepada Anda.

Ketika Anda berkencan dengannya, dia tidak ingin Anda menganggap bahwa dia “mudah”. Dia akan lebih menghormati Anda dan lebih ingin perhatian Anda jika Anda tidak terlalu bebas dengan terhadapnya. Jadi, buatlah si dia merasa berharga dan tidak mudah didapatkan.

SHARE