Kocek Besar untuk Nonton 7 Band Rock Ini - Male Indonesia
Kocek Besar untuk Nonton 7 Band Rock Ini
MALE ID | News

Menonton konser band rock memang memacu adrenalin, dan tentu saja mengasyikan. Selain musiknya yang luar biasa, juga para musisi di atas panggungnya menampilkan pertujukan yang gila. 

Terkait menonton konser, tentu para penikmat harus merogoh kocek mereka. Menonton semua jenis konser memang tentu harus merogoh kocek tidak sedikit. Tapi, ada beberapa band rock yang jika Anda kunjungi, Anda perlu meregoh kocek lebih dalam lagi.

Kiss

Photo: KissBoy25/Wikipedia

Kiss adalah salah satu band rock paling legendaris sepanjang masa dan mereka saat ini sedang memulai tur 'End of the Road'. Tiket konser band yang dikenal dengan dandan unik ini dibanderol dengan harga tiket rata-rata USD117. Kiss selama ini dikenal cenderung habis-habisan saat konser live yang diwarnai kembang api besar.

Metallica

Photo: Kreepin Deth/Wikipedia

Metallica terkenal sebagai salah satu band heavy metal terhebat dalam sejarah musik. Band yang digawangi Lars Ulrich dkk ini telah sering melakukan konser tur keliling dunia dengan penonton yang selalu antusias. 

Tur 'WorldWired' baru-baru ini menghasilkan USD70 juta dari hanya 13 pertunjukan. Hal itu membuktikan berapa banyak uang yang dapat dihasilkan dari musik live pada 2019. Dengan harga tiket rata-rata USD115, tiket termahal konser pelantun “Enter Sandman” ini dibanderol USD700.

Iron Maiden

Photo: Javatyk/Wikipedia

Sebagai salah satu band rock berat terbesar sepanjang masa, Iron Maiden akan turun dalam sejarah. Dengan lagu-lagu luar biasa yang tak terhitung jumlahnya dan masa lalu panjang, band ini adalah salah satu band terbaik yang pernah dilahirkan Inggris. Dengan harta tiket rata-rata USD153,85, mereka selalu menampilkan audio-animatronik besar, kembang api, dan perubahan himpunan konstan.

Aerosmith 

Photo: Selbymay/Wikipedia

Aerosmith juga merupakan salah satu band termahal untuk konser dengan harga tiket rata-rata USD170,58. Jika Anda bukan berasal dari kalangan berkantong maka sebaiknya Anda pertimbangkan kembali untuk menyaksikan aksi Steven Tyler dkk karena mereka bukan salah satu band termurah di dunia. Namun yang pasti mereka adalah salah satu band terbaik. Aksi Steven Tyler sebagai vokalis menjadi salah satu jaminan bahwa konser Aerosmith memang layak dipatok mahal.

Queen dan Adam Lambert

Photo: Omgoodnessme/Wikipedia

Band legendaris Queen yang menggaet Adam Lambert sebagai vocalis mematok harga tiket konser mereka USD241,33. Hal ini menjadikan mereka salah satu band rock paling mahal untuk ditonton secara live saat ini.

The Rolling Stones

Photo: Tm/Wikipedia

Sebagai salah satu band rock terbesar sepanjang masa, tidak terlalu mengejutkan jika The Rolling Stones memiliki harga tiket rata-rata konser mahal yang dibanderol USD268,36. 

Tidak seperti banyak band berusia tua pada umumnya, Mick Jagger dkk masih mampu menampilkan satu pertunjukan hebat di konser-konser mereka dengan stamina luar biasa di atas panggung. Meskipun band ini sudah tua, mereka tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

The Eagles

Photo: DLindsley/Wikipedia

Salah satu band rock paling mahal yang bisa ditonton adalah The Eagles, yakni dengan harga tiket rata-rata konser USD354. Sebuah harga tiket luar biasa dengan tiket di pasar sekunder rata-rata lebih dari USD1.000. Walaupun The Eagles adalah band ikonik dan legendaris, itu adalah jumlah uang ekstrem untuk membayar hanya satu konser.

SHARE