5 Benda yang Harus Dibawa Saat Kencan Pertama - Male Indonesia
5 Benda yang Harus Dibawa Saat Kencan Pertama
MALE ID | Relationships

Saat kencan pertama, adalah kesempatan Anda untuk menampilkan sisi maskulin dan sisi sopan Anda. Jadi, jangan sampai Anda serempangan saaat pergi kencan pertama. Bisa-bisa Anda gagal untuk mendapatkan si dia lebih lama lagi.

Photo by René Ranisch on Unsplash

Alih-alih ingin menunjukan sisi maskulin dan tata krama baik Anda saat kencan pertama, Anda bukan hanya perlu untuk memegang tangannya saat menyeberangi jalan, ada beberapa hal lain yang bisa Anda lakukan, yakni membawa beberapa benda ini saat pergi kencan pertama dengan si dia.

1. Sapu Tangan
Mungkin ini klasik, tapi penting. Sapu tangan bukan hanya untuk diri Anda. Tapi dipersiapkan untuk si dia jika Anda menonton sebuah film romansa yang berakhir sedih. Selain itu, sapu tangan ini juga bermanfaat ketika si dia lupa bawa tisu untuk hal-hal penting seperti mengelap kotoran di bagian tubuh tertentunya.

Misalnya, jika teman kencan Anda mendapat minyak atau makanan di pakaiannya, berikan saputangan agar dia bisa membersihkan dirinya sendiri. Biarkan dia menyimpannya setelah selesai. Saputangan Anda akan berfungsi sebagai pengingat betapa hebatnya Anda. Dia tidak akan bisa menunggu untuk pergi kencan kedua dengan Anda.

2. Permen
Percayalah. Kencan teman Anda tidak ingin mencium apa yang Anda makan setelah makan malam. Tunjukkan rasa hormat dengan mengeluarkan beberapa permen mint saat Anda keluar dari restoran. Anda juga bisa meningkatkan peluang untuk ciuman pertama setelahnya. 

Wanita adalah makhluk yang tidak ingin terlihat urakan, mereka juga pasti akan mencari sesuatu yang agar mulut mereka tetap tercium wangi selama kencan, jadi pastikan Anda siap ketika dia bertanya apakah Anda memiliki sesuatu yang bisa menyelamatnya.

3. Uang Tunai
Meski sekarang dompet digital begitu membuming, tetapi seorang pria harus selalu memiliki uang tunai. Terutama pada saat kencan. Mengapa membawa uang tunai? Ingat, meski tidak semuanya, sebagian besar tempat parkir masih harus menggunakan uang tunai.

Selain itu, apabila Anda ingin membawa teman kencan Anda ke restoran kecil yang menarik, tentunya di sana tidak banyak yang menyiapkan alat untuk kartu debit Anda. Maka di sini penting Anda selalu membawa uang tunai. Bayangkan jika Anda harus mencari mesin ATM hanya untuk membayar beberapa menu saja. 

4. Payung
Ketika seorang wanita telah menghabiskan satu atau dua jam untuk menemani Anda kencan, dia tidak ingin efeknya hancur dengan melangkah keluar lalu terkena hujan. Menyimpan payung di mobil Anda, dan Anda akan selalu siap untuk membuatnya tetap kering. 

Jika hujan selama kencan Anda, bawa payung Anda sehingga Anda selalu bisa melindunginya dari unsur-unsur yang merusak hiasan dirinya. Pada saat tidak hujan, payung dapat berfungsi ganda sebagai senjata saat Anda diganggu oleh preman.

5. Jaket
Gaya berpakaian seorang pria saat pergi kencan itu penting. Pertama, celana jins, kemeja kancing dan jaket. Penampilan merupakan tampilan fisik yang mengesankan untuk membantu teman kencan Anda merasa dihargai, bahwa Anda mempersiapkan diri untuknya. 

Kedua, berpakaian dengan jaket, bisa memungkinkan Anda menawarkan jaket kepada teman kencan Anda, apa pun cuaca atau kebutuhan jaketnya. Jika cuaca dingin atau musim hujan, atau saat berjalan bersama di malam hari, Anda akan siap untuk menghangatnya dengan berbagi jaket Anda. 

Sikap menawarkan jaket Anda, selain sopan, akan memberi Anda poin yang tak terhitung banyaknya dengan teman kencan Anda. Karena ketika si dia merasa nyaman dengan jaket Anda akan membuatnya merasa lebih dekat dengan Anda. 

SHARE