Mr. P Kecil Bisa membuat Pasangan Lebih Puas - Male Indonesia
Mr. P Kecil Bisa membuat Pasangan Lebih Puas
MALE ID | Sex & Health

Tidak semua pria beruntung memiliki keperkasaan yang luar biasa diatas ranjang. Akan tetapi, setidaknya ada satu hal yang selalu menjadi ukuran bagi pria dalam mempertimbangkan seberapa ideal  dirinya untuk wanita, khususnya untuk urusan kegiatan seksual.

Male IndonesiaPhoto by Moritz Kindler on Unsplash

Hal itu adalah ukuran penis, menjadi topik yang sudah ada sejak lama, bagaimana ukuran penis yang besar atau ideal menjadi patokan bahwa pria tersebut mampu memuaskan pasangan. Tidak sedikit hingga saat ini, pria masih merasa minder dengan ukuran yang dimilikinya.

Faktanya, ukuran bukan menjadi masalah. Jangan merasa minder, apalagi merasa yakin bahwa hanya ukuran yang besar dan ideal lah yang dapat memuaskan pasangan Anda.

Anda mungkin pernah mengetahui bahwa banyak cara memberikan kepuasan seksual untuk wanita. Dan kini yang terbaru mengatakan bahwa ukuran penis yang kecil ternyata juga punya potensi untuk memberikan kenikmatan yang sama.

Hal ini diungkapkan oleh terapis seks Elizabeth McGrath, menjelaskan bahwa ukuran Penis yang tergolong kecil malah lebih bisa membuat wanita terpuaskan.

Apa yang disampaikan oleh Elizabeth didasari oleh penuturan dari beberapa kliennya yang merasa hubungan seks yang dilakukan dengan pasangan dengan ukuran penis yang kecil hingga mikropenis memberikan lebih banyak kesenangan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

“Dengan kondisi yang dialami, maka akan menjadi kesempatan untuk bisa menemukan hal-hal yang baru daripada fokus untuk melakukannya dengan satu cara saja,”ujarnya yang dikutip dari situs Mirror.

Dengan penis yang kecil, pasangan lebih mampu dan lebih berani melakukan petualangan  seksual yang tidak biasa. Dan untuk memaksimalkan sensasi yang maksimal, pria disarankan untuk lebih sabar dan memanfaatkan waktu untuk menambah durasi foreplay dan pemanasan seperti oral seks hingga mencoba menggunakan aksesoris tambahan untuk menambah pengalaman seksual yang lebih baik.

SHARE