Kencan Selalu Batal, Coba Cara Alternatif Ini - Male Indonesia
Kencan Selalu Batal, Coba Cara Alternatif Ini
MALE ID | Relationships

 Pernah merasa bahwa setiap wanita yang Anda dekati untuk diajak kencan, selalu membatalkan sebelum atau pas di waktu kencan Anda?

Male IndonesiaPhoto:Unsplash.com

Hal ini tentu akan merusak rencana besar untuk semakin kenal dengannya. Dengan keputusannya untuk mengiyakan diawal tapi di hari pertemuan tiba-tiba membatalkan, dengan berbagai alasan seperti sudah ada acara atau kegiatan lainnya yang mengharuskannya untuk membatalkan pertemuannya dengan Anda.

Tentu rasa kecewa melanda, dan mungkin merasa bahwa ada yang salah dengan cara Anda mendekatinya. Dikutip dari Based Zeus, bahwa ada hal yang secara tidak sadar pria lakukan yang membuat persentase kencan yang awalnya tinggi menjadi rendah.

Komunikasi yang lancar dan menyenangkan via telpon dan juga chat, tentu Anda akan merasa yakin bahwa rencana kencan akan berjalan lancar. Tapi yang menjadi masalah adalah waktu, bukan hari dan tanggal, tapi jarak antara waktu Anda mengajaknya kencan dan hari kencan itu sendiri.

Permasalahan terbesarnya adalah saat jarak janji kencan tersebut terlalu jauh. Dengan segala kemungkinan terjadi antara hari dimana Anda mengajaknya hingga waktu kencan itu sendiri. Dalam masa senggang sebelum hari H, banyak yang bisa terjadi.  Ada ajakan dari temannya, permasalahan dengan kerjaan , atau hal yang paling buruk dia tidak begitu tertarik lagi mengenal Anda. Maka dari itu, kemungkinan batalnya kencan dengannya akan semakin besar.

Lalu apa solusinya? Hal pertama yang harus Anda pikirkan adalah jangan membuat Anda jadi pihak yang membuat harapan terlalu tinggi untuk diri Anda sendiri.  Bila komunikasi Anda dengannya begitu mengalir dan menyenangkan,  pastikan memang Anda siap untuk mengajaknya kencan di hari yang Anda tentukan, dan sebisa mungkin di hari sebelumnya atau di hari yang sama.

Alasannya sangat sederhana,  hal ini dikarenakan bila memang Anda berada di situasi yang menyenangkan dengannya. Kata setuju untuk diajak bertemu pasti tinggi, apalagi memang dia tidak ada acara. Dengan keadaan emosionalnya yang masih baik, pertemuan dengannya pasti terealisasi. Dan antusias tidak hanya dari Anda, saat ia mengatakan ‘iya’ untuk ajakan Anda. Maka perasaan yang sama juga dialaminya.

Nah, baiknya untuk Anda mengajak wanita sebelum dan di hari yang sama yaitu tidak adanya harapan di dalam waktu menunggu yang terlalu lama, yang justru tidak baik bagi perasaan Anda sendiri. Dengan metode yang dijelaskan sebelumnya, setidaknya Anda bisa langsung tahu apakah dia mau atau bisa, atau sebaliknya.

Enggak perlu pusing, kalimat seperti “ada acara apa hari ini?” atau “besok ada rencana kemana?”, bisa jadi kalimat pembuka yang disusul dengan ajakan untuk bertemu.

Coba dech, dan Anda akan merasakan perbedaannya.

SHARE