Cara Bikin Si Dia Penasaran dan Merasa Kangen - Male Indonesia
Cara Bikin Si Dia Penasaran dan Merasa Kangen
MALE ID | Relationships

Membuat si dia penasaran dan kangen disaat-saat pendekatan mungkin agak sedikit sulit. Di sana bisa dihadapkan dengan antara gagal dan berhasil. Jika Anda terlalu menjauh dianggap Anda tidak serius. Ketika Anda berharap, si dia belum tentu satu pemikiran.

Gambar oleh engin akyurt dari Pixabay

Untuk mengakui kepenasaran dan kangen di fase ini merupakan hal yang tidak banyak terjadi, sebab di masa ini, antara Anda dan dia bisa jadi masih sama-sama malu untuk saling jujur.

Sebenarnya bisa, membuat si dia merasa penasaran dan kangen dengan Anda. Membuat incaran Anda kangen adalah hal penting, agar Anda yakin dia punya perasaan yang sama. Jika Anda tidak memiliki triknya, berikut ini trik yang bisa Anda coba.

 
 

Memberikan Ruang Kepenasaran
Jangan terlalu blak-blakan saat melakukan pendekatan kepada wanita. Apalagi jika Anda ingin gebetan merasakan kerinduan terhadap Anda. Salah satu cara bikin si dia kangen adalah dengan membuatnya penasaran.

Misal, Anda dan dia saling cerita soal mantan pacar. Saat hal itu terjadi, lebih baik simpan beberapa detail soal kisah cinta Anda, untuk diceritakan kepada gebetan di lain waktu. Ingat, sedikit sentuhan misterius dibutuhkan biar gebetan terus tertarik dengan Anda.

Jangan Terlalu Banyak Meluangkan Waktu
Saat Anda terus menerus meluangkan waktu, itu bukan trik baik untuk membuat gebetan Anda merasakan kerinduan. Sesekali tolak ajakannya untuk nonton, telponan, atau sekadar bertemu sambil makan malam. 

Karena, perlu Anda ketahui, hal ini tidak hanya bikin gebetan kangen, tapi juga bisa membantu Anda agar tidak terlalu sering memikirkan si dia. 

Cobalah Meninggalkan Jejak
Cara lain yang bisa Anda lakukan agar incaran Anda bisa pensaran dan merasakan rindu, adalah dengan meninggalkan 'jejak' di kesehariannya. Misalnya, saat Anda bermain ke tempatnya, tinggalkanlah salah satu barang yang khas agar si dia ingat dengan Anda.

Pakailan Parfume yang Khas
Salah satu yang membuat si dia bisa ingat dan rindu dengan Anda adalah wewangian yang khas. Untuk itu Anda bisa menggunakan parfume yang khas ketika bertemu dengannya.

Tetapi Anda tidak perlu menggunakan sebanyak mungkin ke tubuh Anda. Bisa-bisa si dia jijik dengan wewangian yang berlebihan. Apabila Anda adalah tipe pria yang malas menggunakan parfume, mulailah untuk sering-sering menyemprotkan wewangian ke badan tiap kali ingin bertemu si dia. ***

SHARE