Dua Kejutan Playstation di Penghujung Tahun 2019 - Male Indonesia
Dua Kejutan Playstation di Penghujung Tahun 2019
MALE ID | Digital Life

Sebagai salah satu pemain dominan di Industri game,  Playstation sepertinya tidak mau menutup tahun 2019 tanpa memberikan kejutan untuk para penikmat game.

Male IndonesiaPhoto by Florian Gagnepain on Unsplash

Setidaknya ada dua hal yang menjadi perhatian para fans Playstation kali ini. Hal pertama adalah kehadiran aksesoris tambahan bernama Dualshock 4 Back Button dan game terbaru dengan judul GodFall.

Diawali dari aksesoris baru dari playstation. Dualshock 4 Back Button diciptakan untuk memberikan kemudahan untuk para pemainnya mendapatkan akses yang lebih cepat akan fungsi tombol lain yang sudah ada.

Pemanfaatan Dualshock 4 Back Button akan sangat berguna untuk Anda yang membutuhkan reaksi cepat dan efisien, seperti game PUBG, Call of Duty, dan judul lainnya yang setiap detiknya merupakan waktu yang berharga.

Dilihat dari video yang secara resmi dikeluarkan, pemanfaatan pengganti tombol yang disematkan di belakang perangkat kontroler. Dapat dengan mudah diganti sesuai kebutuhan untuk dua tombol pilihan. Dan sepertinya setiap tombol yang sudah dipilih, dapat disimpan sehingga Anda tidak perlu repot untuk selalu mengganti.

Kabar selanjutnya memang masih menjadi ambigu,  karena Playstation mengumumkan game terbarunya dengan kejutan yang tidak diduga.

GodFall merupakan game yang diketahui merupakan looter game yang memfokuskan aksinya secara pertarungan melee atau baku hantam tanpa menggunakan senjata api. Tapi bukan hanya Godfall yang memberikan antusias tinggi berkat grafis yang ditampilkannya. Melainkan informasi penting tambahan terkait game tersebut.

Sebagai game eksklusif , Godfall kabarnya akan diluncurkan di musim liburan tahun 2020 dan yang membuatnya heboh yakni kehadiran dari game tersebut merupakan karya awal yang ditujukan untuk perangkat Playstation 5.  Dengan kata lain, kemungkinan besar kehadiran dari Game Godfall akan bersamaan dengan kemunculan dari generasi terbaru playstation tersebut.

Berbeda dengan Xbox yang sudah lebih dulu memperlihatkan spesifikasi dan bentuk perangkatnya. Playstation 5 masih berada di area abu-abu dengan masih banyaknya spekulasi akan spesifikasi, fitur, dan bentuk yang akan dimilikinya.

So MALEnials, apakah Anda sudah siap dengan kehadiran Playstation 5?

SHARE