Smartphone Stylish Baterai Besar dari Xiaomi - Male Indonesia
Smartphone Stylish Baterai Besar dari Xiaomi
MALE ID | Whats Up

Setelah sebelumnya Xiaomi telah memperkenalkan kehadiran Redmi 8 dan Redmi 8A. Kini melalui kedua produk tersebut, Xiaomi kembali mengundang rekan media untuk semakin menegaskan bagaimana produknya begitu ideal digunakan oleh generasi muda yang dinamis dan juga stylish dalam aktivitasnya. 

Male Indonesia

Bertempat di 100 Eatery & Bar, Dasar, Hotel Century Park, Xiaomi menjelaskan bagaimana kedua produknya yang memiliki desain menarik ini sangat pas dan memiliki fitur yang mumpuni untuk anak muda.

Redmi 8 dan Redmi 8A yang membawa peningkatan pada fitur-fitur penting dan paling dibutuhkan oleh pengguna pada masa kini. Redmi 8 adalah pilihan sempurna bagi mereka menginginkan smartphone untuk kebutuhan harian. Sedangkan Redmi 8A layak disebut sebagai smartphone-nya semua orang.

Diciptakan untuk anak muda yang sukses, pintar, dan yang selalu ingin mencoba hal- hal baru, Redmi 8 Series hadir dengan desain yang sangat bergaya. Cocok dipadupadankan dengan kostum apapun sebab tubuh unibody-nya dibalur pilihan warna-warna cantik. Redmi 8 terinspirasi keindahan batu berharga, yaitu sapphire blue, ruby red, and onyx black. Sedangkan Redmi 8A menghadirkan nuansa menenangkan, romantik, sekaligus classy dengan warna-warna matte.

Male IndonesiaMale Indonesia

Nah, dengan warna yang dimilikinya. pengguna Redmi 8 dan Redmi 8A akan menjadi satu kesatuan dengan gaya dari penggunanya agar terlihat lebih dinamis dan keren.

Dengan makin meningkatnya intensitas penggunaan smartphone untuk berbagai keperluan, makin besar pula kebutuhan akan penyimpanan daya yang lebih besar. Baik Redmi 8 dan Redmi 8A hadir dengan baterai masif 5000mAh. Cocok bagi traveler atau siapa saja yang menginginkan smartphone dengan kapasitas penyimpanan daya yang besar sehingga memberikan waktu penggunaan yang lebih panjang dengan sekali isi baterai.

Redmi 8A masing-masing dilengkapi kamera 12MP, yang sempurna untuk memotret aktivitas sehari-hari. Redmi 8 hadir dengan kamera kedua 2MP, sehingga sistem dual camera ini dapat menghadirkan efek kedalaman yang lebih baik pada foto portrait. Di depan, kedua smartphone memakai kamera selfie 8MP dan baik kamera depan maupun belakang dapat memotret dengan AI Portrait mode.

Xiaomi sekali lagi menetapkan standar pengalaman pengguna yang lebih baik dengan memperkenalkan USB Type-C dengan dukungan fast charging 18W.

SHARE