Fan Bingbing, Pesona Asia di Perfilman Hollywood - Male Indonesia
Fan Bingbing, Pesona Asia di Perfilman Hollywood
MALE ID | News

Sudah banyak aktris yang berasal dari negara-negara Asia memperlihatkan kemampuannya berakting. Dan kini nama aktris asal Cina yang marak mempesona layar lebar, menjadi sensasi dunia hiburan Hollywood yaitu Fan Bingbing.

Male Indonesia
Photo: Georges Biard/Wikimedia

Wanita kelahiran  16 September 1981, sudah mengukir namanya di industri perfilman Cina dengan begitu banyak karya dengan ia menjadi bintangnya. Pada tahun 1998-1999 serial TV Princess Pearl menjadi indikasi awal bahwa ia akan besar di dunia hiburan.

Begitu pula  saat ia menjadi bagian dari film Shou Ji atau secara Internasional dikenal dengan nama Cell Phone. Karena film tersebut tergolong sukses denga meraih penghargaan Hundred Flowers Award dan menjadi salah satu film yang meraih banyak keuntungan di tahun 2003 di Cina.

Dan secara pribadi Fan Bingbing juga tidak lepas dari penghargaan dan pujian berkat kemampuannya. Diluar Cina, ia berhasil menunjukkan eksistensinya untuk tidak hanya bersinar di tanah kelahirannya sendiri.

Bermain di film Perancis ' Stretch' dan 'My Way' untuk perfilman Korea Selatan dilakukannya dengan baik. Wanita yang juga dikenal berkat rambut indahnya ini, sempat masuk kedalam jajaran “ 50 Most Beautiful People in China”  versi Beijing News. Dan berkat paras cantik, tubuh sensual, dan cara berpakaian yang selalu menarik perhatian, Fan oleh beberapa media disebut sebagai Fashion Icon. Dan pada tahun 2013 dan 2014, Fan Bingbing ia masuk kedalam 100 aktris tersukses versi Forbes China.

Male Indonesia
Photo: Avery Ng/Wikimedia

Dan kini namanya semakin terdengar di Hollywood, saat sutradara Bryan Singer memilih karaktar dari komik Marvel yakni Blink, yang cocok untuk diperankan oleh Fan BingBing. Dalam wawancaranya disitus News.com.Au, Fan menceritakan bagaimana ia terpilih menjadi Blink di film 'X-Men : Days of Future Past', yaitu selain memang mencari wajah yang berbeda dengan karakter mutant yang lain. Nama Fan yang besar di negara-negara Asia semakin membuka pintu pasar film Hollywood di Asia.Kini begitu banyak brand besar yang mengundangnya dalam berbagai acara fashion besar. Dan tidak ketinggalan beberapa diantaranya menggunakan jasanya sebagai brand Amabassador.

Male IndonesiaPhoto: CHIFINELAU/Wikimedia

Sebagai aktris yang  perannya  didominasi oleh film yang bergenre drama dan sitkom. Fan menceritakan dalam situs tersebut bahwa menjadi Blink, membuka pengalaman baru untuknya sebagai aktris. Tidak hanya berbeda tapi diharuskan memiliki imajinasi yang lebih luas, yang terlihat melalui gerakan, paras, dan emosi dari karakter yang ia perankan. Dalam waktu dekat menjadi sosok fiksi seperti Blink juga akan dilakukannya. Bersama dengan mantan James Bond, Pierce Brosnan, Fan mendapatkan peran sebagai putri duyung dalam film yang berjudul 'The Moon and The Sun'.

SHARE