Tips Menghadapi Wanita yang Mudah Marah - Male Indonesia
Tips Menghadapi Wanita yang Mudah Marah
MALE ID | Relationships

 Mendekati wanita yang memiliki sifat pemarah, memiliki tantangan yang berbeda. Dan ada pon yang harus ditegaskan bahwa wanita yang pemarah, bukan berarti buruk atau tidak bisa diperbaiki. Dengan lebih ekspresif dalam menyampaikan kekecewaannya. Tidak ada salah Anda mencoba untuk mengenalnya lebih jauh.

Male IndonesiaPhoto by Priscilla Du Preez on Unsplash

Meskipun begitu, untuk tahu lebih jauh dan bisa mengerti akan situasinya. Anda dituntut untuk tidak hanya mengerti pihak wanitanya tapi harus siap untuk bisa menghadapi segala kemungkinan. Termasuk siap untuk menjadi objek kemarahannya.

Berikut beberapa tipsnya,

Sabar
Sabar menjadi hal pertama yang harus disebutkan saat menghadapi sosok pemarah. Dengan karakter yang mudah meledak bahkan bisa saja mengeluarkan kata-kata yang tidak mengenakan kepada Anda. Kesabaran adalah langkah awal untuk bisa memahaminya. Jika dalam penyampaian rasa marahnya Anda rasakan terlalu keras. Memberitahunya dengan baik-baik dengan penuh kesabaran dan di momen yang tepat membuat kemarahannya bisa mereda lebih cepat.

Senyum
Dengan sikap galak yang dimilikinya, senyum Anda adalah kunci kemenangan dalam meraih hatinya. Mood wanita yang buruk yang cenderung kearah marah bisa berubah jika Anda berusaha tenang, bijak, dan senyum kepadanya.

 Jadi pendengar yang baik
Marah merupakan bentuk kekecewaan yang diluapkan secara lugas. Dan saat wanita marah, cobalah untuk menjadi pihak yang mendengarkan. Minimalisir berargumen, walau bisa saja Anda memiliki solusi atau pembenaran yang nyata.

Hanya saja, dengan lebih dulu mendengar apa yang ingin disampaikannya. Anda bisa memiliki tempat dan ruang untuk memberikan opini atau rasa empati kepadanya.

Tingkatnya Value Anda
Jadilah pria yang membuatnya kagum dan dihormati. Dalam hal ini bukan urusan seberapa kaya secara materi, melainkan prestasi atau ilmu yang membuat Anda berkarakter di matanya. Dengan begitu dia akan lebih segan untuk tidak menjadi wanita yang marah secara frontal di depan Anda.

 Buat dia tertawa
Jangan malu untuk bertingkah sedikit konyol atau humoris untuk membuatnya tertawa. Karena dengan mengubah mood nya kearah yang lebih baik melalui tawa. Kemarahannya bisa tersampaikan  tidak terlalu emosional.

SHARE