Gejala Pasangan Berbohong Lewat Pesan Singkat - Male Indonesia
Gejala Pasangan Berbohong Lewat Pesan Singkat
MALE ID | Relationships

Ketika tidak bertemu langsung, Anda mungkin bakal sulit mengetahui apakah pasangan berbohong atau tidak. Tetapi, jujur tidaknya seseorang bisa dinilai dari pesan singkat.

Photo by BRUNO CERVERA on Unsplash

Di bawah ini ada banyak tipe pesan singkat yang jadi indikasi kalau pasangan berbohong pada Anda. Sekarang coba Anda ingat-ingat, apakah pasangan Anda pernah menunjukkan gejala berbohong seperti ini?

Terlalu panjang
Jika terlalu banyak bicara, bisa jadi wanita cenderung berbohong. Seharusnya dia bisa saja mengatakan langsung jawabannya. Namun dia malah bertele-tele dan itu menunjukkan dia sedang berbohong.

Lama membalas pesan
Dia tidak membalas pesan, padahal Anda tahu dia sangat sulit lepas dari gadget. Kalau sudah seperti itu, memang dia menghindari Anda, makanya dia berbohong.

Mengulangi informasi
Wanita yang berbohong kerap mengulang-ulang perkataannya agar terlihat meyakinkan dan Anda percayai. Anda harus peka ketika dia sudah mengulangi sebuah kata atau kalimat.

Mengetik begitu lama
Jika dia tidak juga menyebutkan balasan padahal dia sedang mengetik, itu bisa jadi karena dia berusaha mengganti jawabannya. Dia menjawab lalu menghapus, menjawab lagi dan menghapus lagi.

Tidak menjawab pertanyaan
Si dia justru mengalihkan perhatian dan membuat Anda lupa. Ketahuilah, wanita yang berbohong akan melindungi dirinya dengan membuat subjeknya berganti.

Membuat Anda merasa bersalah
Karena dia bohong, makanya dia akan membuat Anda merasa bersalah supaya Anda tidak lagi menuntut kejujurannya. Jangan sampai kondisi demikian terjadi. Ketika pasangan sedang berbohong, sudah seharusnya dia yang menyadari kesalahannya.

Menuduh
Cara berikutnya, pasangan yang berbohong tidak mau disalahkan. Sehingga dia akan menuduh Anda melakukan sesuatu yang buruk. Sedangkan Anda sendiri tidak melakukannya.

Berkelit
Karena dia berbohong, dia pun berkelit dan tidak mau mengaku. Ya, pasangan Anda memang sedang menutupi sesuatu.

Protes atau komplain
Katakanlah Anda mulai tahu bahwa dia bohong, yang terjadi sang wanita malah komplain pada Anda. Itu artinya, dia tidak terima bahwa Anda telah mengetahui tahu kebohongannya. Jangan sampai Anda terjebak dan mau saja terkecoh oleh perkataannya. [MI]

SHARE