Hal Menarik Seputar Keindahan Negeri Skandinavia - Male Indonesia
Hal Menarik Seputar Keindahan Negeri Skandinavia
MALE ID | Relax

Swedia menjadi negara yang berbeda dan tidak kalah indah dengan negara populer lainnya.  Apalagi jika Anda ingin mencoba pengalaman baru.

Swedia Male Indonesia

Semenjak beberapa waktu hadir  film berjudul Midsommar karya sutradara Ari Laster. Dengan segala keunikann ya dan horornya,  Midsommar turut pula memperlihatkan keindahan Swedia walau tidak secara keseluruhan.

Melihat keindahan yang ditawarkan oleh Swedia, tidak ada salahnya Anda memasukan negara ini ke daftar liburan Anda.

Akan tetapi, ada beberapa hal yang harus Anda tahu, saat mulai menapakan kaki ke Swedia,

Bayar Toilet  
Wah, sepertinya  bukan Indonesia saja yang memiliki budaya membayar saat masuk toilet. Swadia ternyata juga memiliki cara yang sama terhadap penggunanya

Toko tutup Lebih cepat
Jangan berharap bisa belanja diatas jam 6 sore, karena setelah itu Anda sulit untuk bisa berbelanja. Dilihat dari tujuannya, dengan adanya toko yang lebih cepat tutup maka memunkinkan masyarakatnya lebih sejahtera.

Toko Tutup di Musim Panas
Alasan kuat kenapa hal ini bisa terjadi, karena Swedia sendiri merupakan negara yang jarang terkena sinar matahari. Maka saat musim panas datang, masyarakatnya lebih memilih untuk menikmat liburannya.

Tidak perlu Takut akan Bahasanya
 Walaupun menggunakan bahasa yang berbeda, di Swedia Anda tidak perlu takut terhadap komunikasi yang terjalin. Karena sudah banyak penduduk yang sudah terbiasa bahasa Inggris

Pajak yang tinggi             
Swedia merupakan tempat yang mahal untuk ditempati. Pajak bisa mencapai 25%. Meski pun masuk dalam Eropa, Swedia memakai mata uang SEK atau Krona. Cukup sulit untuk menemukan SEK di Indonesia jadi Anda bisa menukar dalam bentuk Euro atau Dollar dan menukarkan di Indonesia.

Pendafataran Swedia di AirBnb
Swedia menjadi negara yang secara nyata memasukan dirinya ke Airbnb. Hal ini disebut sebagai allemansrätt, “everyman’s right, “freedom to roam,” atau bebas untuk dipakai. Artinya, Anda bebas berkemah atau menggunakan fasilitas publik. Namun, jangan sampai salah ke properti milik orang lain.

SHARE