Paduan Indah Fashion & Teknologi Bersama Huawei - Male Indonesia
Paduan Indah Fashion & Teknologi Bersama Huawei
MALE ID | Whats Up

Memadukan antara teknologi dan fashion menjadi tema utama Huawei CBG Indonesua. Bertempat di Lucy in The Sky, Jakarta. Dengan tema Tech Meets Fashion. Huawei memperlihatkan kombinasi ideal saat memakai produk huawei untuk tetap terlihat modis dan elegan di setiap kesempatan.

Male Indonesia

Produk yang menjadi sorotan adalah Freebuds 2, Huawei Watch GT 2 edisi 42mm, serta tablet Mediapad T5.

“acara ini terinspirasi oleh visi Huawei untuk menghadirkan perangkat digital bagi setiap individu, etiap rumah, dan perusahaan dalam rangka mewujudkan dunia yang cerdas dan terhubung. Inspirasi tersebut akhirnya diwujudkan, hari ini oleh berbagai fitur dan kolaborasi perangkat wearable Huawei, termasuk Freebuds 3, Huawei Watch GT 2 generasi kedua dalam edisi 42mm, dan tablet mediapad T5, yang ketiganya akan mengedepankan perangkat pintar yang stylish,”yjar Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CB Indonesia.

Dan tidak itu saja, di momen yang penting ini, Huawei tidak lupa untuk pula memamerkan perangkat terbarunya dari segmen notebook, yakni Matebook X Pro.

Lebih lanjut mengenai Freebuds 3, yang dirancang untuk bekerja dan beradaptasi dengan berbagai bentuk saluran telinga. Dengan desain bulat dan berat masing-masing 4.5g, Freebuds 3 juga nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Fitur intelligent active noise-cancellation dapat dihidupkan hanya dengan mengetuk dua kali earbud kiri.

male Indonesia

Huawei telah mengimplementasikan fitur yang disebut Bone Voice ID pada Freebuds 3 yang akan sangat berguna bagi pengguna saat melakukan panggilan. Teknologi ini membantu membedakan antara suara pengguna selama panggilan dan kebisingan latar belakang dengan mengambil getaran dari pergerakan mulut pengguna. Dengan menggunakan informasi ini, Freebuds 3 secara otomatis menurunkan kebisingan sekitar, memungkinkan pengguna untuk menikmati panggilan yang kualitas audionya jauh lebih tinggi.

Freebuds 3 akan menggunakan aplikasi HUAWEI AI Life untuk menyinkronkan di ponsel Android, dan untuk menyesuaikan tingkat pembatalan bising. Aplikasi juga akan berguna untuk menghubungkan Freebuds 3 ke perangkat IoT lainnya untuk bertindak sebagai hub pengendali.

Sedangkan untuk Huawei Watch GT 2, merilis model terbarunya. Seteleh beberapa waktu yang lalu hadir dengan ukuran 46mm. Huawei Watch GT 2 menawarkan pilihan lain dengan ukuran 42mm dengan tampilan klasik dan elegan. Model baru ini mengedepankan desain estetika yang minimalis, memadukan permukaaan kaca 3D berkualitas tinggi untuk menciptakan tampilan tanpa bezel.

Dan yang juga menajdi sorotan adalah MediaPad T5, tablet terbaru dihadirkan dengan berbagai pembaharuan dari seri terbarunya, baik dari segi desain yang lebih mewah namun nyaman, segi performa yang pengalaman visual dan audio yang aman dan optimal untuk pengguna, serta dari segi performa yang lebih maksimal untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehari-hari.

“Peluncuran tablet ini akan menambah portofolio kami di pasar Indonesia, dengan menyasar ke pengguna tablet yang bukan hanya untuk kebutuhan profesional, namun juga untuk kebutuhan pribadi,” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia. “Diluncurkan bersamaan dengan produk wearable kami seperti FreeBuds 3 dan Watch GT 2 42mm, kami harapkan seluruh perangkat ini, didukung oleh perangkat lunak kami, akan mampu memberikan pengalaman ekosistem Huawei secara menyeluruh kepada konsumen.  Termasuk fitur Eye-Comfort Mode ke MediaPad T5. Fitur ini dapat secara otomatis mengurangi cahaya biru dari display sehingga pengguna dapat menonton dengan nyaman. Selain itu, tablet ini juga dapat secara otomatis menyesuaikan keterangan layar untuk pengguna.

HUAWEI MediaPad T5 ditenagai dengan prosesor HUAWEI Kirin 659 yang memiliki 8-core. Dengan 4 core berjalan di 2.36Hz dan 4 core lagi berjalan di 1.7GHz, pengguna akan menikmati performa yang luar biasa serta efisiensi daya. Performa ini dipasangkan dengan Internal Storage berkapasitas 16GB/32GB dan RAM 2GB/3GB, Untuk memori tambahan, HUAWEI MediaPad T5 menyediakan slot Expandable Micro SD Card yang dapat memberikan tambahan memori hingga 256GB. Lalu kapasitas baterai 5100mAH.

Untuk penawaran harga, Freebuds 3 di benderol dengan harga Rp2.299.000. Lalu untuk MediaPad T5 dijual dengan harga Rp 2.599.000. Dan yang terakhir adalah Huawei Watch GT 2 42mm dengan dua varian warna dijual dengan harga Rp. 2.599.000.

SHARE