The Good Liar, Kebohongan & Masa Lalu yang Kelam - Male Indonesia
The Good Liar, Kebohongan & Masa Lalu yang Kelam
MALE ID | Review

Diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Nicholas Searle. The Good Liar merupakan film yang datang dengan daya tarik yang unik.

Male Indonesia

Dengan menghadirkan sosok watak yang tidak asing dengan kualitas aktingnya. Ian Mckellen dan Helen Miren memperlihatkan adu dialog dengan cerita serba tidak diduga.

Melalui besutan sutradara Bill Condon yang dikenal berkat karyanya di film musikal seperti Chicago dan Dream Girl. The Good Liar menjadi tantangan baru untuk menguji kemampuannya untuk jenis film yang berbeda.

Mengisahkan karakter Roy Courtnay (Ian Mckellen) merupakan veteran untuk hal tipu menipu yang digambarkan sedang mencari pasangan hidup secara online yang akhirnya dipertemukan dengan Betty Mcleish (Helen Miren).

Komunikasi keduanya begitu mengalir dan membuat pertemuan pertama begitu berkesan hingga menjadikan hubungan tersebut cepat akrab.

Seiring waktu, Roy menjadi dilematis melihat ketertarikan terhadap Betty yang terlihat tulus berubah menjadi misi penipuan. Saat ia mengetahui bahwa Betty merupakan sosok yang kaya raya. Hingga harus memilih antara cinta atau uang, Roy mencoba menjalani keduanya yang seiring waktu membuatnya harus mengambil keputusan.

Male Indonesia

Dibalik rencana Roy, Betty juga seakan memiliki misi sendiri dalam menjalani kedekatannya dengan Roy. Karakter Betty begitu polos dan lugu, membuat Anda untuk menduga-duga apa yang ada di pikirian betty.

Apakah memang Betty sosok yang tulus menyayanginya? Apakah Roy memang hanya seorang penipu yang sedang kasmaran? Disinilah keindahan film The Good Liar.

Male Indonesia

Penonton diajak untuk menebak dari awal hingga akhir, mencoba untuk berpikir kisah apa yang ditawarkan film ini. Diawali dari asmara lansia hingga plot twist mencekam yang membuat ekspresi penonton kaget di akhir film. Tidak perlu bingung, nikmati alur cerita yang dijelaskan dengan baik mengapa proses tersebut harus terjadi.

Anda dibuat untuk berpihak hingga mendukung salah satu karakter, bahkan mungkin menganggap ini sebagai jenis film romantis pada awalnya.  Tanpa harus membocorkan cerita, Anda bisa melihat dan kagum bagaimana dua tokoh utama film ini, menyimpan rencana yang tidak diduga.

Dengan kata lain, The Good Liar merupakan film dengan kejutan seru di penghujung akhir tahun. Bukan memperlihatkan bintang muda yang keren dan memesona atau spesial efek yang ada di film aksi. The Good Liar, merupakan film menegangkan yang memperlihatkan aktor dan aktris yang memang layak menjadi sosok ikonik di dunia akting.

SHARE