69 Female Bikers Sewa Satu Bioskop untuk Nobar - Male Indonesia
69 Female Bikers Sewa Satu Bioskop untuk Nobar
MALE ID | Whats Up

Sebanyak 138 lady bakiers yang tergabung dalam forum 69 Female Bikers mengadakan acara nonton bareng charlie's angel, di CGV FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (24/11/2019).

Male Indonesia

Yogi Indradi selaku Founder dari 69 Female Bikers ini menuturkan, acara nobar ini merupakan acara yang kedua dari 69 Female Bikers. Tidak ada maksud tertentu, kata Yogi, acara ini hanya sekadar seru-seruan bersama saja.

"Tujuannya seru-seruan, biar bisa lebih erat lagi hubungannya sesama lady biker, dan kekeluargaannya juga bisa lebih kelihatan lagi," kata Yogi kepada MALE Indonesia.

Yogi juga mengatakan, meski acara puncaknya adalah nonton bareng, tetapi ada acara riding-nya. Maka dari itu, acara dimulai sejak pagi hari.

"Jadi kita ngumpul bareng, para lady bikers berkumpul di Mitra Terrace, kemudian riding ke sini, ke CGV FX Sudirman," ujar Yogi.

Lulu Pranidhar, salah satu anggota forum 69 Female Bikers mengaku senang dengan acara dan adanya forum yang isinya wanita. Ia baru melihat acara seperti ini hingga menyewa satu bioskop khusus untuk para lady bikers.

"Acara ini seru banget, karena ini kayaknya cuma ada satu. Aku belum pernah liat yang kaya gini. Cewek-cewek semua bawa motor. Apalagi kita sampai sewa satu bioskop. Itu keren banget sih menurut aku," ungkap Lulu.

Male Indonesia

Lulu yang juga merangkap sebagai MC pada acara tersebut, juga mengaku tidak pernah absen dalam acara-acara yang diadakan 69 Female Bikers. "Aku juga selalu ikut riding," kata wanita yang juga seorang finalis Abang None Buku Jakarta Timur itu.

Lulu mengaku tertarik ikut ke dalam forum 69 Female Bikers ini karena menurutnya wanita juga bisa (bermotor bareng-bareng). Bahkan ia menginginkan hal seperti ini berlanjut tidak hanya di Jakarta.

Untuk diketahui, 69 Female Bikers sendiri beridiri mulai pertengahan 2019 lalu. Anggotanya sendiri sudah mencapai 200 wanita lebih. Mulai dari yang matang hingga yang masih muda.

Jenis motor yang dikedarai para anggota forum tersebut pun beragam, mulai dari 125cc hingga 1200cc. "Yang Classic juga ada," ucap Yogi.

Forum 69 Female Bikers juga tidak hanya ada di Jakarta. Melain juga sudah ada di kota-kota besar lainnya, seperti Bandung dan Bali. Yogi pun mengatakan, bahwasannya ia sedang mempersiapkan acara serupa di akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 nanti.

Male Indonesia

"Kedepannya sedang dipersiapkan untuk nobar ladies biker yang di Bandung. Acaranya 15 Desember 2019. Nanti ada lagi Januari 2020 untuk ladies bikers Bali akan ada riding, karena jalurnya bagus buat bikin video," jelas Yogi.

Selain itu, tambah Yogi, di bulan April 2020 rencananya akan ada mengumpulkan 1000 ladies biker seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta, riding bikers. "Buat yang ingin ikut gabung, tidak ada syarat khusus, yang penting bisa bersosialisasi dengan para lady bikers di dalam 69 Female Bikers aja," tandas Yogi. *** 

SHARE