Vivo S1 Pro Resmi hadir Untuk Pasar Indonesia - Male Indonesia
Vivo S1 Pro Resmi hadir Untuk Pasar Indonesia
MALE ID | Whats Up

 Mendapatkan foto terbaik menjadi keharusan generasi milenials. Apalagi seiring dengan perkembangan dunia media sosial.

Male Indonesia

Memahami hal tersebut, Vivo Indonesia akhirnya meluncurkan secara resmi Vivo S1 Pro untuk pasar Indonesia. Mengusung tagline “Clearly Your Style”, vivo S1 Pro hadir dengan sejumlah fitur terkini seperti 48MP AI Quad Camera, 8GB RAM dan 128GB ROM, 32MP Front Camera, layar 6.38” Super AMOLED dengan Screen Touch ID serta kapasitas baterai 4500mAh dengan Dual-Engine Fast Charging.

“Kami sangat senang akhirnya bisa secara resmi meluncurkan vivo S1 pro hari ini. vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan generasi Z yang stylish, stand out dan juga selalu update dengan tren terkini,” tutur Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

 Menariknya kamera yang dimiliki oleh Vivo S1 Pro, tidak hanya mampu memberikan kualitas yang terbaik untuk urusan foto dan video. Tapi untuk kamera belakangnya, memiliki bentuk diamond shape yang unik.

Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia menambahkan, “vivo S1 Pro hadir dengan kamera belakang Diamond Shape Camera yang stylish, pertama di Indonesia. Didukung pula dengan inovasi dan teknologi terkini untuk menjawab kebutuhan para generasi milenial dan generasi Z.”

Male Indonesia

Kamera belakang vivo S1 Pro hadir dengan 48MP AI Rear Camera dengan bukaan lensa sebesar f/1.8, dilengkapi juga dengan 8MP Super Wide-Angle Camera untuk mendapatkan foto dengan angle yang luas, 2MP Super Macro Camera untuk menangkap obyek kecil dan 2MP Depth Camera untuk memberikan hasil foto bokeh.

vivo S1 Pro juga turut menghadirkan kamera selfie dengan resolusi terbesar di kelasnya. 32MP Front Camera memudahkan konsumen untuk memotret swafoto dengan hasil lebih natural dan menarik.

Dan dalam rangkaian fiturnya Vivo S1 Pro sudah dibekali beberapa fitur menarik meliputi Pose master, fitur AI (Artificial Intelligence), seperti AI Face Beauty, AI Makeup dan AR.

Dalam hal performa, vivo S1 Pro dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 AIE octa-core sebagai inti perangkat ini. Memori 8GB RAM dan 128GB ROM.

Male Indonesia

Vivo S1 Pro memiliki baterai berkapasitas besar 4500mAh yang didukung oleh Dual-Engine Fast Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat.

vivo S1 Pro memiliki layar Super AMOLED dengan resolusi FHD+. Berukuran 6,38 inci dengan aspect ratio 19,5:9. Layar ini juga telah dilengkapi oleh fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID

Selain itu, vivo S1 Pro menyematkan Dark Mode untuk mengubah tampilan layar gelap sehingga menyamankan mata dalam penggunaan smartphone sehari-hari.

Dengan dua pilihan warna Glowing Black dan Crystal Blue yang stylish.  Vivo S1 Pro akan dijula dengan harga Rp 3.999.999.

SHARE