BenQ Luncurkan Produk Display Canggih Kaya Fitur - Male Indonesia
BenQ Luncurkan Produk Display Canggih Kaya Fitur
MALE ID | Whats Up

Memberikan kemudahan yang lebih baik untuik penggunanya dalam hal presentas yang kian efisien. BenQ bertempat di Pullman Central Park, Jakarta mengumumkan kehadiran dari produk terbarunya, dalam upaya memahami kebutuhan penggunanya yang ingin mendapatkan perangkat yang dapat digunakan dalam segala hal yang berkaitan dengan bisnis.

Male Indonesia

Produk tersebut merupakan rangkaian produk display tangguh terbaru bagi perusahaan di Indonesia, dan memperkenalkan Smart Projector bagi perusahaan dengan sistem tertanam dan DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel, untuk memenuhi berbagai kebutuhan reformasi gaya kerja demi efisiensi, kolaborasi dan produktivitas kerja tim yang lebih baik.

 “Seiring perubahan lingkungan tempat kerja yang menjadi agile, terhubung, dan fleksibel dengan tren BYOD, kami melihat kebutuhan yang berkembang akan solusi cerdas dan inovatif di dunia usaha”, ujar Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

 “Berinvestasi ke penggunaan teknologi yang tepat dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan kerja tim dan efisiensi yang mengarah pada hasil yang lebih baik dan inovasi yang lebih besar, dan dengan demikian mencapai produktivitas yang lebih tinggi. Melalui peluncuran produk-produk baru kami dan solusi display bagi perusahaan yang terintegrasi, BenQ meyakini bahwa kami akan semakin memperkuat posisi kami di pasar Asia, sekaligus terus meningkatkan pangsa pasar di Interactive Flat Panel dan segmen proyektor untuk penggunaan korporat atau pendidikan. ” Andry menambahkan, “Prestasi kami di Indonesia cukup membanggakan, Interactive Flat Panel telah memperoleh pangsa pasar terbesar sejak tahun 2018 hingga hari ini. Selain itu, proyektor 4K seri Home juga sempat menduduki peringkat no. 1 di Indonesia di tahun 2018 lalu, dengan kehadiran Smart Projector ini, maka kami optimis akan prestasi gemilang yang dihasilkan nanti.”

Dan apa yang membuatnya berbeda dan pertama, dikarenakan Business Smart Projector pertama di dunia yang baru diluncurkan menampilkan sistem operasi terintegrasi yang tangguh dengan aplikasi bisnis yang bermanfaat sehingga memungkinkan mirroring nirkabel di berbagai platform tanpa driver, konferensi video, kolaborasi, dan pembacaan langsung file dari drive USB untuk memaksimalkan efisiensi rapat sesuai tren BYOD.

Selain model throw standar EH600, EW600 dan EX600 masing-masing dengan resolusi Full HD, WXGA hingga XGA, model throw pendek (short throw) EX800ST dan EW800ST bahkan menggabungkan aplikasi manajemen tanpa repot untuk mengelola seluruh proyektor bisnis cerdas yang dimiliki BenQ dan Interactive Flat Panel-nya , seperti Account Management System (AMS), Device Management Solution (DMS), dan X-Sign Broadcast, yang dapat mengirimkan pesan instan ke layar proyeksi. Sebagai merek proyektor DLP No.1 di dunia, BenQ menaruh perhatian yang besar pada antarmuka intuitif dan cerdasnya sebagai desain hardware yang luar biasa untuk meningkatkan efisiensi rapat dalam ruang rapat yang ramah perangkat mobile bahkan ruang rapat tanpa PC.

Male Indonesia

Sedangkan untuk DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel 4K generasi baru (CP6501K / CP8601K) dirancang untuk memberikan kemungkinan tak terbatas bagi rapat atau pertemuan interaktif dengan tool terbaik di kelasnya. Fungsi Duo Windows memfasilitasi multitasking yang efisien dengan memungkinkan

pengguna untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan, sementara Duo OS menghadirkan kompatibilitas lintas platform untuk kemudahan beralih antara Android, iOS, macOS, dan Windows OS demi kolaborasi lebih lanjut. Cukup dengan menggabungkan dua panel berdampingan, fungsi Duo Boards dapat dengan mudah menggandakan ruang kolaborasi dengan aplikasi whiteboarding yang hebat, EZWrite, bagi pengguna untuk mengembangkan ide tanpa batas. DuoBoards 65” dan 86” juga memungkinkan konferensi video yang lancar dengan kamera FHD dan mikrofon array tertanam, serta interaktivitas tampilan intuitif melalui teknologi sentuh P-cap (Projected Capacitive) canggih, yang memungkinkan respons sentuh yang akurat dan presisi pada layar untuk tulisan tangan. DuoBoard Corporate Interactive Flat Panel juga memiliki aplikasi mirroring nirkabel, InstaShare, kompatibilitas software platform terbuka, solusi cerdas yang peduli akan kesehatan mata, dan perawatan yang tidak merepotkan.

Menyesuaikan dengan tren STEAM dan Project Based Learning saat ini, BenQ juga memamerkan pembaruan terhadap solusi tampilan tangguh yang terintegrasi bagi industri pendidikan hari ini, untuk memfasilitasi pengembangan kemampuan pemecahan masalah, pemikiran kreatif, dan keterampilan berpikir logis para siswa melalui Smart Projector* dan Interactive Flat Panel (IFP). Software terbaru "X-Sign Broadcast" memungkinkan personel TI untuk secara bersamaan dan dari jarak jauh menyiarkan berita sekolah melalui Smart Projector dan IFP, sementara Device Management Solution (DMS) memungkinkan pengelolaan beberapa tampilan melalui jaringan lokal atau di cloud. Para pengajar dapat secara drastis menghemat waktu dengan mengakses materi pengajaran pribadi mereka secara langsung melalui Account Management System (AMS) di cloud, dan fungsi Board-to-Board melalui EZWrite memungkinkan siswa untuk berdiskusi, membuat catatan dan berkolaborasi pada layar yang sama, baik di ruang kelas yang sama atau dari jarak jauh pada beberapa Interactive Flat Panel ClassroomCare™.

SHARE