Nostalgia & Berdansa di Hip Hip Hura Hura - Male Indonesia
Nostalgia & Berdansa di Hip Hip Hura Hura
MALE ID | Whats Up

Dengan kembalinya popularitas dari musik era 80 dan 90an. Kini semakin banyak acara yang menawarkan pengalaman untuk menikmati kejayaan musik Indonesia di era tersebut.

Male Indonesia

Melihat antusias yang tinggi dari beragam lapisan generasi. Avantgarde Live akan menyelenggarakan konsep dengan tema serupa dengan sentuhan dan kejutan yang berbeda. Sehingga menjadikannya layak untuk disaksikan bersama.

Dengan tajuk Hip Hip Hura Hura. Konsep yang akan diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2019, Balai Sarbini, Jakarta ini tidak hanya menjadi momen untuk mengingat indahnya musik era 80 dan 90an. Tapi juga wadah untuk bernyanyi dan menari bersama bersama jajaran penyanyi ternama seperti Rita Effendy, Mus Mujiono, Oddie Agam, Fariz RM, Deddy Dhukun, Rida (RSD), Agus Wisman, Alma Filia, Ratu Ira, Zeno, Luananda, dan Adjie Soetama. Selain itu, ada pula penyanyi dari generasi millenial seperti 3 Composer, paduan suara Tirtamarta JHS choir.

"Konsepnya akan fun karena akan ada dance dan sing serta intimate jadi bisa nyanyi, menari bersama di panggung, bisa kembali bernostalgia dengan teman lama, di mana mereka nggak mau dipanggil ibu-ibu tapi kakak zaman now," ujar Adjie Soetama

 Melihat fenomena terhadap naiknya kembali popularitas dari musik era 80 dan 90an. Dikemukakan oleh musisi legendaris Indonesia, Mus Mujiono bahwa ada minat yang tinggi yang terjadi dari generasi Milenial yang tertarik dan menikmati musik era tersebut dan menariknya dari peminatnya begitu besar dilihat saat Mus melakukan konser di beberapa kota.

Mus  juga melihat hal serupa dengan naiknya nama Didi Kempot di musik Indonesia, yang mendapatkan tempat di hati generasi muda.

“Tidak disangka, banyak yang sampai hafal liriknya setiap dia manggung,” kata Mus yang kagum dengan fenomena tersebut.

Untuk menyaksikan konser ini, pihak promotor pun menjual tiket dengan empat kategori. Kelas Emerald dibanderol Rp1,5 juta, Gold Rp1 juta, Silver Rp750.000 dan Bronze Rp500.000. Tiket dapat dibeli melalui website BookMyShow.id.

SHARE