Disukai Pria, Posisi Bercinta Ini Justru Dibenci Wanita | Male Indonesia - Men in Life Men in Style
Disukai Pria, Posisi Bercinta Ini Justru Dibenci Wanita
Sopan Sopian | Sex & Health

Fantasi untuk melakukan berbagai posisi bercinta tentu mengasyikan. Tujuannya jelas agar mendapatkan kenikmatan permainan seks itu sendiri. Berbagai referensi posisi dari berbagai video atau bacaan menjadi tantangan sendiri untuk dapat mempraktekannya.


posisi bercinta pixabay.com 

Rasa bosan dengan posisi yang itu-itu saja juga menjadi pendorong dalam menentukan posisi lain saat bercinta. Namun, tentunya sebagai pria pun tidaklah mementikan keegoisan dalam mencapai klimaks. Pasangan pun harus mendapatkan surga duniawi ini.

Maka penting untuk berkomunikasi dengan pasangan jika ingin menconba posisi lain saat bercinta. Pasalnya beberapa posisi yang memang terlihat seksi dan disukai pria, justru paling dibenci oleh wanita. Apa saja?

Posisi standing up

Posisi ini kerap terlihat di video-video porno dan memang terlihat seksi. Posisi bercinta ini pria menggendong wanita dari depan sembari melakukan penetrasi.

Sayangnya, itu hanya dinikmati oleh oara pemeran dalam video. Tidak banyak wanita yang menikmati posisi ini. Wanita mengaku tidak nyaman. Karena khawatir jika pasangannya tidak benar-benar mampu menopang tubuhnya. Alhasil, mereka pun tidak bisa benar-benar menikmati posisi seks ini.

Posisi 69

Posisi ini adalah posisi yang kerap dilakukan oleh hampir semua pasangan melakukan foreplay. Dalam posisi ini, memang keduanya bebas memainkan kedua senjata masing-masing. Namun, meski terlihat "panas" dan menggairahkan, nyatanya banyak wanita tidak begitu menyukai posisi seks ini.

Alasannya, wanita tidak bisa menikmati stimulasi pada vaginanya karena juga harus disibukkan untuk memanaskan "pusaka" pasangannya.

Reverse Cowgirl

Posisi ini dilakukan dengan posisi pria berbaring dan wanita menduduki pasangannya dengan posisi memunggungi. Ternyata banyak wanita yang tidak suka dengan posisi ini karena harus memaksa mereka melakukan gerakan mundur yang tidak begitu menstimulasi klitoris.

Posisi Legs Behind The Head

Dengan posisi ini, wanita berbaring sambil mengacungkan atau meletakkan kedua kakinya di atas pundak pria. Meskipun terlihat sangat seksi, posisi ini ternyata tidak bisa memberikan rangsangan yang maksimal pada vagina wanita sehingga mereka tentu tidak akan menikmatinya.

Doggy style

Alasan utama wanita membenci posisi seks dari belakang ini adalah rasa sakit. "Masalahnya di sini adalah penetrasi yang teralu dalam membuat Mr. P bersentuhan dengan leher rahim," jelas Sara Gottfried, MD, OB / GYN, penulis The Cure Hormone.

Selain itu, wanita dalam survei itu juga menjelaskan jika doggy style adalah posisi seks yang tidak intim. Dalam hubungan seks wanita mencari koneksi yang lebih hangat pada pasangannya. **

SHARE