Teaser Culture Cartel di Urban Sneaker Society - Male Indonesia
Teaser Culture Cartel di Urban Sneaker Society
MALE ID | Whats Up

Sukses meraup popularitas sebagai event lifestyle bergengsi di Singapura, Culture Cartel hadir dengan konsep pop-up selama 3 (tiga) hari dalam gelaran Urban Sneaker Society (USS) yang diselenggarakan pada tanggal 8 - 10 November 2019 di Jakarta, dalam rangka memberikan gambaran sekilas mengenai pengalaman yang dapat diharapkan pengunjung di gelaran Culture Cartel Singapura, 6 - 8 Desember 2019 mendatang. Acara Culture Cartel 2019 di Singapura dan di Jakarta didukung sepenuhnya oleh Singapore Tourism Board.

Urban Sneaker Society-Male Indonesia

Pengalaman Pop-up  Culture Cartel dengan sejumlah seniman, brand, dan karya yang mewakili pada acara USS ini, merupakan langkah awal Culture Cartel berekspansi ke luar Singapura, yang juga merupakan bagian dari strategi jangka panjang Culture Cartel dalam memperluas jejak kaki di wilayah regional serta menjangkau lebih banyak penggemar street culture.

Culture Cartel merupakan perhelatan gabungan dari banyaknya jenis street culture mulai dari art, mainan, fashion, hingga tato. Pengunjung USS dapat mengharapkan pengalaman serupa, sebab Culture Cartel membawa beberapa subkultur ini bersama sejumlah talenta dari Singapura yang dapat merepresentasikan vibe serta peluang para pembeli dan desainer untuk menemukan brand-brand favorit yang akan menambah koleksi mereka di negeri singa.

 “Kami merasa sangat bangga dapat merayakan seniman-seniman berbakat Singapura yang datang dari berbagai bidang kreatif. Seniman-seniman bertalenta ini adalah trendsetter yang berkontribusi dalam mengembangkan design, retail, dan skema street culture yang membuat negara Singapura bukan hanya sebuah rumah yang menyenangkan bagi penduduknya, tapi juga tujuan wisata menarik bagi para turis internasional. Ekspansi Culture Cartel ke luar Singapura, dan untuk pertama kalinya di Jakarta, diharapkan dapat membuka peluang untuk saling bertukar kreatifitas” Kata Mohammed Firhan Abdul Salam, Area Director Indonesia untuk Singapore Tourism Board.

Urban Sneaker Society-Male Indonesia

Belum pernah berkolaborasi sebelumnya, seniman asal Singapura Sam Lo dan seniman Indonesia, Tuyuloveme, akan menggabungkan kreatifitas mereka dalam sebuah karya seni visual serta menghadirkan merchandise eksklusif khusus untuk acara ini.

Produsen mainan favorit, Mighty Jaxx juga akan memamerkan mainan-mainan eksklusif rancangannya di acara ini. Mulai dari pilihan favorit penggemar, Balloon Dog Anatomy (GID) rancangan Jason Freeny serta  I Donut care karya seniman Indonesia, Abell Octovan, datang dan lihat sendiri barang-barang koleksi yang banyak dicari penggemar tersebut. Tanpa terkecuali, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk melihat pemunculan perdana Liberty Girl karya Brandalised, yang akan debut di Culture Cartel 2019.

Bradley Tan (Oracle Tattoos) dan Frankie Sexton (Singapore Electric) akan memperkenalkan karya tato mereka yang khas dengan kerumitan gaya realism dan manga kepada masyarakat Indonesia.

Urban Sneaker Society-Male Indonesia

Terakhir, Limited Edt, sebagai butik sneakers terlengkap akan memanjakan para pecinta sneakers Indonesia dengan sepatu-sepatu keluaran terbaru. Jika Anda pecinta sneakers atau kolektor sneakers, ini adalah momen yang tidak boleh Anda lewatkan.

Untuk menambah kemeriahan, Culture Cartel juga akan menggelar undian dengan hadiah berupa tiket masuk Culture Cartel di Singapura 2019, tiket pesawat pulang-pergi ke Singapura dan peluncuran sneaker ekslusif yang didukung oleh Limited Edt.

SHARE