Undurraga, Kenikmatan & Kemewahan Wine Asal Chili - Male Indonesia
Undurraga, Kenikmatan & Kemewahan Wine Asal Chili
MALE ID | Whats Up

Bertempat di Flow, Menara BTPN, Jakarta. Undurraga sebagai kilang anggur atau wine ternama asal chili mengundang rekan media untuk menikmati setiap karya wine yang nikmat yang dipersembahkan oleh Undurraga.

Undurraga-male Indonesia

Pengakuan, penghargaan dan skor tinggi adalah hasil dari rencana ambisius yang berusaha mereformasi Undurraga dari citra lamanya di tahun 90-an menjadi anggur modern, dengan fokus kuat pada inovasi, tanpa pernah membuang pengalaman dan sejarah lebih dari 130 tahun keberadaannya.

Jadi, dengan tujuan ini, pekerjaan dimulai dengan investasi di kebun-kebun anggur di lembah-lembah pemeliharaan anggur utama di Chili, dalam memodernisasi gudang bawah tanah dengan teknologi terbaru dan, di atas segalanya, dalam membangun filosofi pembuatan anggur berdasarkan pada penciptaan karakter, otentik dan konsisten anggur.

Undurraga-male Indonesia

 “Semua orang di kilang anggur, tetapi terutama para pembuat anggur dan manajer kebun anggur, bekerja bersama sebagai tim yang dinamis untuk mengekspresikan identitas dan kualitas kebun anggur kami melalui masing-masing dan setiap rentang anggur kami. Kami memperoleh ini melalui manajemen anggur kami yang cermat dan perawatan yang luar biasa dalam produksi anggur kami. Sementara masing-masing rentang kami memiliki cap pribadi pembuat anggurnya, anggur Undurraga semuanya memiliki satu kesamaan, masing-masing berusaha dengan setia mewakili karakter varietas anggur yang dibuat dan tempat asalnya. Dan di atas segalanya, kami memprioritaskan keseimbangan, ekspresi buah, dan kualitas optimal ”, ujar Rafael Urrejola, head winemaker di Undurraga.

Rencana ini adalah langkah pertama di jalan panjang. Tahap kedua melibatkan mendukung rencana 10 tahun ini dengan fokus ambisius untuk menciptakan dan menjual produk untuk semua jenis konsumen tanpa memandang tingkat pengetahuan mereka tentang anggur. Tawarannya adalah berbagai garis dan varietas, masing-masing dengan gambar yang sangat menarik. Oleh karena itu, kilang anggur yakin bahwa ada produk Undurraga untuk semua orang, di seluruh dunia.

"Kami telah bekerja keras untuk membangun reputasi yang terkait dengan kualitas, inovasi dan integritas. Kami mencari keunggulan dan melatih tim kami untuk mempertahankannya dari waktu ke waktu. Karyawan Undurraga adalah individu yang luar biasa, sangat profesional, jadi kami memiliki segalanya untuk menjadi salah satu kilang anggur terbaik dunia baru ”, kata Andrés Izquierdo, direktur pelaksana Undurraga saat menjelaskan tahap berikutnya yang akan diambil oleh Undurraga.

Undurraga-male Indonesia

Saat ini Undurraga diluncurkan kembali di Indonesia setelah berada di hotel-hotel utama di Bali dan Jakarta hingga 2016. Kali ini Undurraga akan masuk di pasar tidak hanya dengan Sparkling Wines, tetapi juga dengan masih anggur untuk lebih meningkatkan positioning merek di Selatan yang berkembang. Pasar Asia Timur. Pasar terbesar Undurraga di Asia adalah Cina, Korea Selatan, dan Jepang, namun pertumbuhan yang nyata di pasar Asia Tenggara dapat dilihat dalam tiga tahun terakhir.

SHARE