Kolaborasi Jouska di Fitur Terbaru Inspigo - Male Indonesia
Kolaborasi Jouska di Fitur Terbaru Inspigo
MALE ID | Whats Up

Bertempat di Under Garage, Kuningan City, Jakarta. Kolaborasi manis tercipta antara Jouska dan Inspigo untuk memberikan sebuah pengetahuan finansial yang mudah dipapahami, menarik dan relevan dalam satu paket fitur terbaru yang dipersembahkan oleh Inspigo.

Inspigo-Male Indonesia

Inspigo merupakan karya Tyo Guritno, Yoris Sebastian dan Eva Ditasari dan merupakan aplikasi berbasis podcast karya anak bangsa yang pertama. Seiring dengan perjalanan Inspigo, tren podcast pun semakin populer di Indonesia.

Inspigo selalu berusaha memberikan yang terbaik, khususnya untuk memajukan SDM Indonesia melalui rangkaian podcast dari berbagai sosok berkualitas untuk memenuhi setiap kebutuhan informasi.

"Kami berkolaborasidengan Jouska karena merupakan financial planner yang paling hits dan selaras dengan komitmen Inspigo yang ingin dapat mengubah masyarakat. Perencanaan keuangan juga merupakan salah satu topik yang paling diminati di Inspigo," ucap Yoris Sebastian, salah satu pendiri Inspigo.

Melihat berkembangnya podcast secara pesat. Menjadi media baru untuk mengisi waktu luang secara produktif, karena dapat dinikmati melalui perangkat ponsel untuk belajar selain dari buku dan video.

Inspigo-Male Indonesia

Misi dari Jouska yakni sebagai perencanaan keuangan independen adalah membantu meningkatkan literasi keuangan masyarakat. Dan untuk melakukannya yakni melalui konten kreatif literasi keuangan untuk membuka perspektif masyarakat mengenai pentingnya mengelola keuangan. Maka dari itu Jouska melakukan kolaborasi dengan Inspigo untuk mendistribusikan konten kreatif tersebut.

"Sebelum berkolaborasi dengan Inspigo, Jouska telah mendistribusikan konten kreatif di berbagai media termasuk Spotify. Semua media diuji dengan materi yang sama, hasilnya jumlah pendengar di Inspigo cukup banyak, sekitar 16 ribu sehingga jadi lebih serius dalam mengemas konten. Terlepas dari sisi podcast, terlihat bahwa masyarakat memiliki respek yang tepat terhadap konten di Inspigo," ucap Aakar Abyasa, CEO dan pendiri Jouska.

Melalui fitur Audio playbook diharapkan akan menjadi pilihan dalam mengedukasi yang berbeda dan modern. Dan pastinya memberikan dampak yang positif dalam memperluas wawasan masyarakat Indonesia.

 

SHARE