Pesta Kostum Meriahkan Halloween di Jenja Jakarta - Male Indonesia
Pesta Kostum Meriahkan Halloween di Jenja Jakarta
MALE ID | Whats Up

Jenja Jakarta menggelar event night party seru dalam memeriahkan moment Halloween. Bagaimana tidak, event yang bertajuk “The Invaders Pennywise Returns” itu bertabur pesat kostum.

Event yang digelar Sabtu malam itu terasa hangat dan meriah. Masing-masing partygoers datang dengan mengenakan kostum unik sesuai dengan tema, baik badut yang menyeramkan, ataupun hantu-hantu yang lain. 

Tidak ketinggalan, beberapa pengunjung juga ada yang berdandan ala Joker, si Badut baik yang tersakiti. Bahkan, ada pula hantu-hantu suster cantik yang seksi malam itu.

Selain itu, event yang diagas Dineros ini juga menghadirkan beberapa DJ ternama untuk memanaskan lantai dansa Halloween Party di Jenja Jakarta malam itu, di antaranya Jeremy Jay, T-Sha, Fyan Vii, Nadine, dan MC Liquid Silva.

Kelima DJ itu pun begitu "garang" memberikan suguhan racikan musiknya si balik turning table. Praktis, ratusan pengunjung yang menyemuti arena lantai dansa pun turut menikmati malam kebersamaannya. Beberapa kaum Hawa pun tidak ketinggan ikut bergoyang memberi nuansa yang berbeda. 

Di tengah-tengah lantai dansa, partygoers bergemuruh saat cuplikan film di badut yang menyeramkan “Pennywise" diputar. Bahkan, untuk memunculkan suasana seram layaknya film tersebut, ruangan dipenuhi dengan balon-balon merah. Di dalam filmnya, balon merah adalah tanda-tanda yang menunjukan di mana “Pennywise" itu hadir.

Untuk lebih memeriahkan event, partygoers dengan mengenakan kostum yang unik dan menyeramkan, berhak mendapatkan hadiah dengan total Rp 10.000.000. Hadiah itu dibagi untuk tiga pemenang. 

Saat pembagian hadiah, musik diiringi oleh racikan DJ Jeremy Jay. Delon Derry menjadi pemenang pertama sebagai Best Halloween Costume, kemudian disusul untuk pemenang kedua ada Abby Rizky, dan ketiga adalah Dhifan.

Setelah pembagian hadiah untuk pemenang Best Costume Halloween, party dilanjutkan lebih meriah dengan racikan-racikan musik dance yang luar biasa malam itu. "Happy Halloween Party People"

SHARE