Dibalik Wanita yang Beri Sinyal Diawal PHP Diakhir - Male Indonesia
Dibalik Wanita yang Beri Sinyal Diawal PHP Diakhir
MALE ID | Relationships

Sepertinya setuju jika wanita adalah makhluk yang paling susah ditebak. Kemarin seperti menunjukkan ketertarikan, memberi sinyal positif, tetapi hari ini mendadak dingin dan seperti tidak ada apa-apa dan tidak ingin mendekat.

Photo by Moose Photos from Pexels

Ciri-ciri itu di antaranya seperti, sinyal-sinya mulai menjauh seperti chat tak kunjung dibalas. Diajak jalan pun seperti cari-cari alasan, tak seperti kemarin yang benar-benar antusias ketika diajak bicara ataupun hangout bersama.

Sebenarnya apa yang membuat wanita seolah memberikan sinyal tak jelas? Apakah ketertarikan yang mereka tunjukkan benar-benar nyata atau jangan-jangan cuma imajinasi di dalam kepala para pria? Berikut ini alasan dibalik wanita yang seperti dijalaskan di atas.

Hilang Ketertarikan di Tengah Jalan
Bisa jadi pada awalnya dia memang tertarik. Tetapi setelah pendekatan selama beberapa waktu, ternyata rasa penasaran itu sudah tak ada lagi. Bisa juga karena ada satu atau dua hal dari sikap Anda yang membuatnya ilfil. Penyebabnya bisa macam-macam.

Masih Takut untuk Mencoba Lagi
Ini adalah alasan yang paling memungkinkan kalau dia baru mengakhiri satu hubungan serius. Mungkin dia memang merasa nyaman. Mungkin memang ada ketertarikan yang nyata di antara kalian, tetapi perjalanannya untuk move on masih panjang. Bisa jadi dia bahkan masih membuka tutup kotak kenangan yang ada di hatinya.

Bertemu yang Lebih Menarik
Bukan tidak mungkin dia sedang melakukan penjajakan dengan lebih dari satu orang, bukan cuma Anda saja. Anda sudah melakukan segalanya dengan benar, tapi kalau hatinya lebih condong ke yang lain, mau bagaimana lagi bukan?

Bosan Tarik Ulur
Ada yang bilang tarik ulur adalah metode yang paling ampuh untuk membuat lawan jenis tertarik. Tetapi kalau kelamaan siapa saja juga bisa jadi bosan. Menguras energi dan emosi.

Sekadar Butuh Pelarian
Alasan yang satu ini memang paling bikin sakit hati. Meskipun jarang, tetapi kadang ada juga wanita yang bersedia menerima pendekatan seorang pria sekadar untuk mengalihkan pikiran dari orang lain yang membuatnya baper.

Demikian beberapa kemungkinan alasan wanita menanggapi upaya pendekatan pria, tetapi lalu mundur teratur. Apabila Anda bertemu yang seperti ini, lebih baik cepat sadar dan move on. Tidak ada gunanya Anda berpikir panjang untuk mendapatkan si dia yang seperti ini. *** (SS)

SHARE