Juara MPL Season 4 Milik EVOS Esports - Male Indonesia
Juara MPL Season 4 Milik EVOS Esports
MALE ID | Whats Up

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 4 menghadirkan juara baru. EVOS Esports memastikan juara setelah mengalahkan RRQ di babak final dengan skor 3-1.

Photo: Gading Perkasa/Male Indonesia

Berbeda dari babak sebelumnya, Moonton selaku pengembang game Mobile Legends dan penyelenggara MPL, menerapkan format pertandingan Best of 5 di partai final. Ini membuat salah satu tim harus meraih tiga kemenangan untuk menjadi juara.

RRQ yang selalu kandas dalam tiga pertandingan terakhir melawan EVOS di Season 4, berupaya bangkit dan membalas kekalahan. Harapan sempat terlihat di pertandingan pertama, ketika RRQ mampu mengalahkan EVOS dan membuat skor sementara menjadi 0-1.

Di awal pertandingan kedua, RRQ terlihat mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, EVOS berhasil membalikkan keadaan. Di pertandingan keempat, EVOS bermain lebih cepat.

Dominasi EVOS membuat pasukan RRQ hancur. EVOS menutup pertandingan dengan skor 3-1. Tennis Indoor Senayan, venue Grand Final MPL Season 4 pun langsung riuh.

Atas hasil ini, EVOS berhasil memutus kutukan ‘juara tanpa mahkota’. Melalui hasil ini pula, mereka sukses membalaskan dendam sewaktu kalah dari RRQ di MPL Season 2.

Baik EVOS dan RRQ, juara dan runner up MPL Season 4 akan mewakili Indonesia di turnamen Mobile Legends World Championship (M1) yang bakal digelar pada 15-17 November 2019 di Malaysia. [GP]

SHARE