Brand & Seniman Lokal di Custom Collaboratin 2019 - Male Indonesia
Brand & Seniman Lokal di Custom Collaboratin 2019
MALE ID | Whats Up

Custom Collaboration kembali hadir di tahun 2019, setelah sukses pada tahun lalu. Dengan kehadirannya kali ini, diharapkan akan menjadi siklus tahunan.

custom - Male Indonesia - Male Indonesia

Masih bertempat di Lippo Mall Kemang, acara yang diprakarsai oleh Feret Frasthio, seorang fotografer dan brand owner dari Elderss Company.  Awal mula lahirnya Custom Collaboration ini yaitu ketika Heret  dengan gentlemen’s Pact  (pop up store yang didirikan dari suatu movement atau pergerakan yang memberikan dukungan serta apresiasi penuh terhadap berbagai merek lokal di Indonesia) mencoba melanjutkan misinya untuk terus memberikan dampak lebih besar kepada industri lokal kreatif di Indonesia. tidak hanya terbatas untuk merek lokal saja tetapi juga untuk para artisan dan komunitas kreatif lainnya.

custom - Male Indonesia

Dengan tetap menjadikan momen kali ini untuk semakin menyatukan rband lokal serta seniman yang berada di sekam yang berbeda-beda seperti denim, leather, custom painting, graffiti, bahkan komunitas skate dan masih banyak lainnya.  Menjadi inspirasi dari custom collaboration 2019 ini diadakan dan pastinya untuk memajukan industri lokal.

Berlangsung selama 4 hari, pihak penyelenggara berharap akan menarik perhatian pengunjung hingga 15.000. Hal ini semakin diyakinkan untuk bisa tercapai karena daya tarik yang diberikan begitu beragam, seperto local pop up store, art exhibition, talk show dan movie screening yang digabungkan ke dalam satu wadah yang sama untuk saling mengenal dan berkolaborasi satu sama lainnya.

custom - Male Indonesia

Salah satu acara yang juga menjadi sorotan adalah mengajak keterlibatan pengunjungakan workshop dan kompetisi fotografi yang di support oleh Oppo yang bekerjasama dengan Oppo Beyond.

Acara ini diisi berbagai kegiatan dan program menarik. Di antaranya adalah local pop up store, art exhibition, talk show, custom painting, graffiti dan movie screening. Tak kurang dari 40 pop up store bergabung di acara ini. Di antaranya; Motorcycle Culture, Never Too Lavish, Customizer & Street Art Culture, Twilo Skate Corner, Low Rider,  Kustomfest, Customland dan masih banyak lagi. Custom Collaboration juga berkolaborasi dengan PT Astra Honda Motor (AHM) dengan mengadakan Genio Custom Playground.

Tidak lupa pula  kehadiran dari 48 artisan lokal yang memamerkan karyanya di acara ini. Bahkan diantaranya melakukan sesi live painting selama 4 hari selama acara berlangsung.

SHARE