Suka Beri Harapan Palsu, Risiko Tanggung Sendiri - Male Indonesia
Suka Beri Harapan Palsu, Risiko Tanggung Sendiri
MALE ID | Relationships

Pada dasarnya, pemberi harapan palsu identik dengan kaum adam. Walaupun ada saja wanita yang melakukan hal tersebut, namun tetap saja pria juaranya. Tindakan ini yang sering sekali menyakiti hati wanita.

harapan palsu - Male IndonesiaPhoto: Pexels.com

Setelah wanita menganggap kedekatan Anda dengannya menandakan keseriusan untuk menjalin hubungan, Anda justru memberi harapan palsu dan meninggalkannya perlahan-lahan. Hati-hati, melakukan ini akan berdampak buruk bagi Anda sendiri di kemudian hari.

Tidak percaya? Berikut akibat dari sering memberi harapan palsu pada wanita.

Kata-katanya cepat terkabul
Masa muda adalah masa bersenang -senang. Apalagi pria, yang cenderung ingin mengenal banyak wanita. Namun sayangnya, mengumbar janji manis adalah sebuah kesalahan.

Wanita suka berharap, dan saat dia minta kepastian, Anda malah kabur. Bisa jadi, ia akan sakit hati dan mengeluarkan kata-kata yang buruk pada Anda. Percaya atau tidak, kata-katanya tersebut lebih cepat menjadi kenyataan.

Tampak lebih cantik setelah tidak bersama Anda
Coba Anda ingat lagi, bagaimana kabar wanita yang telah jadi korban PHP Anda. Kemungkinan besar, ia tampak lebih cantik daripada saat bersama Anda dulu. Begitu Anda mencoba untuk mendekatinya lagi, ia sudah menjauh alias tak mau lagi pada Anda.

Kena karma, Anda yang kini jadi korban PHP
Ada kalanya Anda memutuskan untuk berhenti dari kebiasaan memberi harapan palsu. Saat Anda benar-benar tertarik pada wanita dan berniat serius menjalin hubungan, malah Anda yang kini jadi korban PHP.

Lebih susah cari jodoh
Waktu terus berjalan. Dan semua bisa berubah. Siapa tahu, wanita yang pernah Anda sakiti menceritakan hal itu kepada teman-temannya dan tersebar luas. Sehingga Anda semakin sulit untuk mencari jodoh karena wanita incaran tahu perbuatan Anda di masa lalu.

Wanita tak mudah lagi percaya pada Anda
Melanjutkan poin di atas, walau Anda sudah berniat untuk berhenti mempermainkan wanita, ada hal-hal atau kebiasaan yang sulit dihilangkan. Entah dari perkataan atau tindakan Anda. Dan ini bakal terlihat jelas di mata wanita. Ia menjadi tahu, bahwa Anda tidak serius.

Dengan segala risiko di atas, masihkah Anda mau memberi harapan palsu pada setiap wanita yang ditemui? [GP]

SHARE